~apa kau bilang??~

8 3 0
                                    

Assalamualaikum teman-teman yang saya cintai dan yang mencintai saya mungkin🤣🤣

Alhamdulillah pada hari yang cerah ini saya gabut lagi jadi dari pada nambah gabut mending saya olahraga jari,dari pada terus olahraga hati mendengar kabar dia,dan saya tidak tau dia siapa.

Oke... Kalian ngga sabar mau denger cerita saya yang tidak begitu seru,eeh denger  ini kah wattpad jadi baca yh temen-temen bukan denger hahaha udah lah saya ngomong terus.

Saat itu teman-teman sedang bermain dirumah saya kita saling tukar cerita yaa.. kawan buka tukar pacar hehe ,eh saya lupa kami kan para jomblo oke lah netx.

Memang jika kami berkumpul beskem kita adalah toko saya hehehe ,kenapa???karena jika saya di ajak teman-teman untuk bermain jawaban saya seperti ini.

"Jan dolan Yuh neng umah e Novita"ajak nur.
"Dih isune lagi nonggoni warung"keluh saya
"Kwn Tah jaga warung Bae "protes nur
"Ora jeh ...semari isun jaga warung isun gen jaga perasaan untuk dia wkwkw"guyon saya
"Halaaa bucin terus, wis lah isun sing dolan neng kwn Karo Novita"pasrah nur
"Okee saya tunggu"ucap ku puas.

Terkadang saya bersyukur sekali Tuhan telah memberikan teman-teman yang begitu pengertian kepada saya selalu ada kalo saya butuh sampe saya bingung harus balas mereka dengan apa.

Oke intinya seperti itu makanya teman-teman saya kalo nongkrong ditoko saya, saat kita ngobrol judul atau tema gibah itu ngga habis-habis loh ,hmm coba aja kita ikut lomba gibah pasti kita menang ,mungkin ....

Waktu itu kita gibah tentang susahnya minta uang ke orang tua buat jajan.
"Isun yh Ari jaluk duwit diceramahi dipit"ucap nur
"Di isun gen nur Ari jaluk duwit diomongi dipit baru dinain"ucap Novita
"Wis paling enak yaa Anjani Karo Eli "ucap nur
"Lah bisane??"tanya saya .
"Yaa Ari Eli gari jaluk pasti nain kan anak mama"ucap nur
"Lah kwn gari jukut neng warung"lanjut nur
"Astaghfirullah ,jare sapa??"ucap saya kaget .
"Tapi masuk akal "bela Novita ke nur.
"Boro-boro pan gari jukut,Ari pan jukut jajan keder"ucap saya
"Bisane keder??"tanya Eli
"Iya lah keder , lamon isun jukut jajan kiye siji sedangkan batine 500 perak berati manene isun laka batine ,pan jukut kiye pada Bae ngko laka batine "ucap saya.

Oke teman-teman inti dari cerita itu kata siap?? Saya asal ngabil jajan di warung,malah terkadang jaga toko membuat saya malas untuk Belih apapun karena  saya tau dari Situ cari uang itu ngga gampang.

cerita pendekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang