jodoh

5 1 0
                                    

Hayuu gass 🙏🙏🙏
Kangen ngga nih??? Sama saya , apa kangen sama cerita  buatan saya ?pasti pada kangen ,maaf yah sekarang aku sibuk .yaaa masih sibuk mikirin dia wkwk.

Saya minta nilai nih ,bagus ngga kalo saya buat cerita , dengan judul "jodoh"
Sinopsis nya: padahal lokasi di hp saya selalu nyala,setiap rindu ku sebut namamu dan setiap malam ku berdoa untuk mu.
Bagus ngga??? Komen yh😅geratis kok ngga bayar ,sembari olaraga jari.

  Selamat membaca.....

    Rio berjalan keluar dari kamar mandi ,sambil mengibas-ngibaskan rambutnya yang basa.
    Sedangkan dari arah keranjang istrinya sedang duduk dan menatap Rio  , istrinya tetap menatap sampai rio duduk hadapannya.
    Setelah acara pernikahan selesai ,rio dan istrinya langsun pergi ke kamar karena  sudah benar -benar lelah.

"Kamu ngga mandi sayang?"ucap Rio ke istrinya,  yang masih menatap Rio dengan tatapan kosong.
"Kamu dari mana aja??" Pertanyaan istrinya tiba² ,membuat Rio merasa  aneh .
"Perasaan saya sama kamu terus  dan setelah acara saya langsung ke kamer sama kamu"ucap Rio dalam hati.

    Saat Rio ingin mengeluarkan suara , tiba-tiba istrinya kembeli berbicara.
" Padahal lokasi di hp  selalu saya nyalain,setiap  rindu  saya selalu memanggilmu,setiap malam saya selalu berdoa untuk keselamatan lmu" ucap istri Rio.
     Rio mulai mengerti apa yang dibicarakan istrinya saat ini.

"Tapi kenapa kamu baru datang??
Apa kamu tidak rindu padasaya saat itu?,apa kamu terlalu asik bermain?"
Ucap istrinya

"Hey ,kamu bilang apa si sayang"ucap rio sambil memeluk istrinya.
"Saat itu aku sedang mempersiapkan diri untuk bertemu dengan mu,saat aku ingin menemui banyak rintangan yang aku dapat kan"bisik rio

" saat ini aku berhasil , dan aku bisa ada didepan mu tenang aku tidak akan membuat mu rindu lagi,tetap sebut namaku dalam doa mu" ucap rio ,lalu Rio mencium kening istrinya dengan hangat.

cerita pendekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang