mbuh

0 0 0
                                    











  Nabila sudah tidak bisa membendung air matanya, semuah pengakuan natta kepada teman-temanya sudah cukup membuat hatinya terluka hebat.
   " Kaka bisa jelasin nab ,kamu salah paham" cega natta  ,Nabila terus memakai sepatu tanpa memperdulikan ucapan natta dan Nita ,air matanya terus mengalir tanpa henti.
     "Nab percaya sama kita ... Saya dan natta cuman sahabat" ucap Nita.
      "Nabila ngga boleh pergi  sebelum dengerin penjelasan dari Kaka "ucap natta sambil mengambil sepatu sebelah kiri nabila, refleksi Nabila berdiri ingin merebut sepatunya dari tangan natta.
      Natta benar-benar tidak ingin kehilangan nabila ,apalagi menyakitinya.
     "Tadi Kaka hanya ingin menolong jari Nita yang terluka ngga lebih  , kamu tau ...aku cuman sayang sama kamu aku cinta ....."natta belum usai berbicara ,Nabila menjegatnya
       "Sudah cukup kak,tolong balikin sepatu Nabila"ucap Nabila dengan suara bergetar.
     Natta dan Nita tidak menyangka  kejadian tadi ,saat jarinya terluka oleh pisau  berhasil membuat hati Nabila bener-bener terluka.
     Ari mata natta mulai keluar,ia merasa gagal menjaga hati Nabila , padahal Minggu ini Nabila mulai percaya kepada natta,tapi apa yang ia buat sekarang , ia sudah janji bada dirinya akan membuat Nabila bahagia tapi sekarang dirinya malah menambah luka.
     "Kamu kesini mau masakkan ? Sama umi,ayu kita masuk " rayu natta suaranya mulai bergetar.
     " BALIKIN SEPATU SAYA! tolong kak" bentak Nabila dengan suara bergetar.
      Nita langsung memeluk Nabila ,ia benar-benar tidak tega melihat Nabila yg terus menangis.
      Nabila pasrah didalam pelukan Nita,karena sekarang ia benar-benar butuh pelukan seseorang untuk penguat.
      Nabila kesini ingin bertemu dengan umi ,setelah Kaka di ajak Nabila ketemuan dari minggu-minggu lalu tiba-tiba membatalkannya. Nabila kesini berniat ingin curhat bangak kepada umi.tapi apa yang Nabila denger  tadi????
     "Mana uang 5jtnya ? Gw udah berhasil  membuat Nabila suka "
    "Gila - gila gw masih ngga percaya loh berhasil "ucap rio.
     "Udah jangan banyak bacot bayar loh jangan ngutang"ucap Ardi  membuat natta dan yg lain tertawa.
    Bayang - Bayang perkata natta kepada teman-teman nya terus berputar dalam fikiran Nabila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cerita pendekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang