3

1.1K 145 11
                                    

Nakamoto Jeffry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nakamoto Jeffry

#FLASHBACK

"HIKSSS... HIKSSS... KENAPA KAMU MENINGGALKAN AKU SENDIRIAN MARK!! KAMU MENGIKARI JANJI YANG KAMU BUAT SENDIRI!! HIKSS HIKSS."

Setelah pemakaman Jaehyun dan juga Mark. Mereka kembali kerumah dengan hati yang sangat terluka.

Setelah sampai di rumah Jaemin langsung berlari ke dalam kamarnya dan mengunci pintu nya. Dia hanya butuh ketenangan untuk dirinya sendiri.

"Jaemin kenapa belum keluar kamar juga?" Tanya Winwin ke suami yang sedang tiduran itu.

"Dia butuh waktu sendiri." Ucap Yuta.

"Dasar ayah tidak peduli!" Winwin menendang Yuta sampai membuatnya tersungkur jatuh dari kasur.

Yuta hanya meringis kesakitan sambil memegangi bokong nya yang kurus itu.

Sang istri berjalan ke arah kamar anak nya dengan langkah yang tergesa-gesa.

Dia menggedor pintu kamar Jaemin dengan sangat brutal.

Tokk...

Tokk...

Tokk...

"JAEMIN BUKA! KALAU TIDAK BUKA BUNDA SURUH AYAH DOBRAK PINTUNYA!" Teriak Winwin dari luar.

Tidak ada jawaban dari sang anak pun, Winwin dengan gila nya menggedor-gedor pintu.

"YUTAAAA KEMARI!!" Teriak Winwin.

Winwin pria manis itu hanya melihat sekilas ke arah sang suami dan menyuruhnya mendobrak paksa pintu kamar anak nya.

Dengan kekuatan kucing betina yang Winwin miliki pun ikut membantu Yuta mendobrak pintu kamar Jaemin.

Pintu kamar pun terbuka secara paksa. Mereka melihat sekeliling kamar dan di lihat nya Jaemin tergeletak tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir di pergelangan tangannya.

"Hiks.. hikss.. Yuta cepat bawa anak kita ke rumah sakit. Hiks hiks." Winwin menangis dengan keras sambil memeluk sang anak.

Yuta menggendong Jaemin dengan tergesa-gesa. Sang istri mengikuti dari belakang dengan air mata yang mengalir di pipi nya.

Sang ayah dengan sangat cepat membawa mobil nya ke arah rumah sakit terdekat. Dia sangat takut sesuatu terjadi kepada anak tunggal nya itu.

Mereka tiba di rumah sakit dengan cepat membawa Jaemin masuk ke dalam rumah sakit tersebut.

"DOKTER SUSTER TOLONG ANAK SAYA." Teriak Yuta.

Suster tersebut dengan cepat membawa Jaemin ke ruang IGD.

Odnoliub    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang