00.

384 41 2
                                    

Nama Gue Ratu Squeleina Margareth Umur Gue Baru Menginjak 17 Tahun , Gue Punya Adik 3 Mereka Sama Seperti Gue Dan Daddy Gue Seorang Mafia Yang Hidup Berkecukupan , Nama Daddy Gue Sultan Adi Purnama Dia Berumur 40 Tahun Namun Kegantengannya Tidak Luntur , Daddy Gue Duda Semenjak Ditinggal Mami Dia Frustasi Sering Mabuk2an , Pergi Ke Club Dia Sangat Frustasi Karena Mami Tewas Di Bunuh Oleh Saingan Kerja Papi Dah Yuk Next Ke Adik Adik Gue Yang Cantik Ini 👌.

Hai Nama Gue Saskia Putri Margareth Umur Gue Baru Nginjak 17Tahun Kenapa Umur Kita Sama Karena Kita Cuma Beda Bulan Tapi Tenang Ko Gue Masih Panggil Kaka Gue Dengan Embel Embel Ka" Kalo Ngga Bisa Di Penggal Nih Pala Wkwk Becanda , 3 Bersaudara Ya Ga Lebih Hehe Gue Orangnya Sama Kaya Ka Ratu Sifatnya Lebih Ke Dingin , Irit Bicara , Irit Senyum Dan Irit Duit Haha Bercanda Yakali Gue Irit Duit Orang
1 Orkay No 1 Haha Dah Ah Perkenalannya Next Sama Adik Gue Yang Ke 3 Cakeup Abis.

Hai Nama Gue Sandrina Michelle Margareth Umur Gue 16 Tahun Yee Bukan Bocil Gue Paling Beda Sama Kaka Kaka Gue Mereka Kek Vampir Dingin Dan Irit Dalam Segala Hal Kecuali Duit🤩Gue Orangnya Murah Senyum , Cengeng , Pencair Suasana Gue Punya Adek Kembaran Gue Umurnya Sama Ko Nanti Kita Liat Ya Adek Gue Kek Gimana Wkwk Kalo Mau Tau Ka Ratu , Ka Saskia , Gue , Dek Aqeela Kita Most Wanted Alian Seleb Sekolah Wkwk Becanda Btw Becanda Terus Kapan Seriusnya? Next Ade Gue Si Bungsu Yo Kita Liat Cuss👌.

Haloo Gaise Nama Aku Aqeela Calista Margareth Kenapa Nama Kita Ber 4 Belakangnya Margareth Karena Nama Kita Di Ambil Dari Belakang Nama Mami Yaitu Queen Gabbriella Margareth . Baguskan Nama Mami Kita Btw Kita Ber 4 Blasteran Ya Papi Kita Asli Indonesia Kalo Mami Kita NewYork Udah Ah Cape Kenalannya.

death fighting mafia queen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang