Kantor Ayah Ratu .
' ayah ada apa manggil ratu ? ' tanya seorang gadis yang bernama ratu.
' ratu apakah kamu siap jika diumur kamu ke 20 kamu harus sudah menikah dengan pilihan ayah? ' tanya ayah ratu.
' iyah ayah ratu siap , ratu lakukan demi ayah ratu hanya ingin liat ayah bahagia ' ucap tulus seorang ratu.
'mungkin ini lebih baik dan melupakan kenangan yang dulu' batin ratu
' yasudah skrng ratu pulang istirshat yang cukup ' perintah sang ayah.
'iya ayah ratu pamit' ucap ratu.
*setelah kepergian ratu ayahnya melamun dan membatin.
' mungkin ini yang terbaik buat kamu nak '
batin ayah ratu.Pov : Mansion Ratu.
' Hufft Cape Banget Asli ' gumam ratu.
'dari mana aja lo ka?knpa tadi pulang ga bareng' gerutu gadis bawell itu.
'aqeela diem dulu bisa ya , gue cape ' ucap ratu yang terlihat lesu.
'dah ah gua mau ke kamar bye!' ucap qela.
'gua belum siap ninggalin adik2 gue , tapi mau gimna lagi mungkin ini jalan yang terbaik' gumam ratu sambil menaiki anak tangga.
'ka tadi ayah telfon katanya lu bakal nikah di umur ke 20 dan gua bakal kangen banget pasti sama lo'rengek sandrina.
'kan umur gua sekarang baru 17 masih lama kali nikahnya'ucap ratu.
'iyah tapi kan ka pasti lu ngikut suami lu'kini si dingin saskia berbicara.
'nanti kalian sering sering kerumah gua aja oke'ucap ratu sambil memejamkan matanya.
*Dan Benar Saja Ratu Tertidur,Kini Waktu Menunjukan Pukul 17:20 sore .
'ka bangun mandi gih'ucap aqeela.
'ka bangun ko lo diem aja'
karena yang dibangunkan tidak bangun bangun aqeela ber inisiatif untuk membuka selimut kaka nya itu.
'KAKAAAA,BADAN LO PANAS BANGET'
teriak aqeela hingga ke 2 sodara yang lainnya datang.'ada apa de?'tanya saskia.
'ka ratu badannya panas ka'ucap aqeela.
'bawa skrng kerumah sakit ayo'kini sandrina yang berbicara.
'panggil mang aden skrng'petintah saskia.
'iya ka'ucap aqela.
Pov:Rumah Sakit.
'Dokter Tolong Periksa Kaka Saya'ucap sandrina kepada dokter.
'Sebentar Saya Periksa'ucap dokter.
'Suhu Badannya Panas Dan Hidungnya Terus Mengelurkan Darah Sepertinya Kaka Kalian Banyak Pikiran' penjelasan dari sang dokter.
'lebih baik kalian tebus obat yang saya tulis di buku resep ini ' ucap sang dokter yang memberikan secarik kertas.
'baik dokter saya ke tempat penebusan obat dulu' ucap saskia.
*Sebenernya Ratu Berbohong Tentang Penyakitnya.
Kira Kira Ratu Sakit Apa Ya?
Yuk Tunggu Kelanjutannya jangan Lupa Juga Buat Komen And Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
death fighting mafia queen.
Novela Juvenilini cerita tentang seorang gadis berumur 17th yang hidup berkecukupan karena kekayaan ayahnya tiada tara dia adalah , ratu squeleina margareth ayahnya seorang mafia yang cukup dikenal banyak orang dan mempunyai 3 adik perempuan yang sama hal nya sep...