~Awal Perjuangan.

18 9 1
                                    

Seorang gadis cantik dengan poster tubuh tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi yang mencapai angka 160 itu dan mempunyai BB 58 itu tiba-tibe mendengus.

"Huffftt... caranya gimana yah, aku sangat penasaran dengan bang ren ini" ujar nya seraya melihat kontak yang tertera di layar handpone nya.

"Heh! Ngedumel mulu dek." Tiba-tiba abang nya datang dari arah dapur.

"Issshh, apaan sih bang?" Tanya nya.

"Lagian dek, ngelamun mulu kamu"

"Aku bingung abang"

"Bingung kenapa?"

"Hmmm... aku penasaran deh sama orang. Dia, cuek banget. Udah cuek, dingin, irit ngomong dan masih banyak lah. Aku penasaran sama dia."

"Laki-laki atau Perempuan?"

"Laki-laki bang, dia cuek banget. Biasanya kalo punya sikap cuek dan irit ngomong itu kenapa sih bang?"

"Hemm ada sebab akibat nya biasa nya sih dek."

"Biasa nya apa bang?"

"Biasa nya ada di faktor keluarga, dan mungkin saja ada di faktor dimana dia mencintai tapi di hianati."

"Hillih, abang ini sok-sok'an jadi pakar cinta. Biasa nya juga abang biasa-biasa aja tuh kalo soal asmara gitu, kok abang bisa punya pikiran kayak gitu?"

"Karena, berpengalaman dek :v "

"Hallah, pengalaman menyakit kan yak :v "

"Hahahhaha ada-ada saja kamu" ujar abang ku seraya berlalu.

"Hmmm baik lah, aku coba lagi ahhh"

~Bang Ren WI.

*KaaaCntp.
Haiii, bang ren :)

Bang Ren WI.
Hmm?

*KaaaCntp.
Lagi ngapain bang ren?

B

ang Ren WI.
Nafas.

*KaaaCntp.
Isssh, dimana-mana manusia juga nafas.

Bang Ren WI.
Yasudah.

*KaaaCntp.
Astagfirullah😔

Bang Ren WI.
Kenapa?

*KaaaCntp.
Gak papa.

Bang Ren WI.
Hmm

*KaaaCntp.
Bang,bisa gak kata-kata nya panjang gitu loh. Jangan itu-itu aja?"

Bang Ren WI.
Gak.

*KaaaCntp.
Ya allah😭

Bang Ren WI.
Kenapa?

*KaaaCntp.
Gapapa.

●●●●

Di sisi lain, ada seorang laki-laki remaja yang masih bersekolah di SMA N 1 MALANG, yah siapa lagi kalau bukan RENKANO GARA AZKA SANJAYA.

"Huffftttt.... mau apa dia?" Heran nya seraya melihat ke arah ponsel nya.

"Ren?" Tiba-tiba datang lah seorang anak laki-laki lain nya.

"Apa?" Jawab nya

"Ngapain lu?kok gue liat lu lagi bingung gitu?kenapa?lu ada masalah?." Tanya abang nya yang hanya berpaut 2thn dengan nya itu.

LILY LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang