********Happy Reading*******
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆Pagi hari
Pagi hari yang menyebalkan ya betul itu adalah hari senin.
Ada seorang gadis yang masih bermalas-malasan di dalam selimut, yak betul dia tokoh kita Hikari Yuki dan hari ini dia harus bangun karena apa ya betul S.E.K.O.L.A.H.
Pov Yuki
Aku bangun karena sudah saatnya bangun karena sudah jam 05.00.
Hoaaamm, huufttt alu tengok kanan dan kekiri agar merasa fresh, lalu aku bangkit dari kasur ku menuju kamar mandi.
Skip selesai mandi
Haahh pagi ini sangat sepi seperti biasa nya, oiya ini udah kehidupan keberapa ya?
Aah iya ini kehidupan ku yang ke 4
Mau tau kehidupan apa aja.
Kehidupan pertama dia seorang penyihir yang sangat kuat, cantik, dan sangat cerdas.
Kehidupan kedua dia hidup di dunia yang sangat modern seperti ada mobil terbang, dia seorang agen yang membunuh penjahat, dia juga masih memiliki kekuatan nya di kehidupan pertama.
Kehidupan ketiga dia hidup di dunia modern juga tapi biasa aja gak WOW kayak kehidupan kedua, tapi disini dia menjadi orang kaya banget yang hidup biasa aja terus tu mati karena ada wabah zombie, btw dia terbiasa membunuh di kehidupan kedua jadi dia ketagihan tapi yang di bunuh orang jahat aja sampe masuk berita, yang berbeda adalah dia gak punya kekuatan sihir.
Kehidupan keempat didunia yang sama seperti kehidupan ketiga bedanya dia punya kekuatan sihir di kehidupan pertama dan kehidupan sekarang dia akan berusaha menyelamatkan teman temanya.
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆T
B
C
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆
∆Sekian dulu terima kasih
Semoga suka maaf kalo aneh cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie In Haikyuu
FantasyHaaahhh sekarang aku terbangun lagi ya ?? Kira kira udah ke hidupan ke berapa? 1 . . . . 2 . . . . 3 . . . . Ah iya sekarang berarti kehidupan ke 4. Ingin tau kelanjutannya kuy lah baca Tapi aku slow update