2

20 3 1
                                    

********Happy Reading*******



















Pov Yuki
Sip otw sekolah, aku berjalan santai sambil menghirup udara pagi yang segar untuk terakhir kalinya mungkin, kenapa mungkin karena hari ini adalah hari dimana wabah itu muncul.

Skip

Saat sampai sekolah, aku langsunasuk kekelas karena mau isi tenaga dan aku juga ketemu anak volly [oiya Yuki kelas 11] 

Jam pelajaran pun di mulai sambil menunggu waktunya terkadang aku tidur ataupun mendengarkan apa yang guru jelaskan.

Karena aku malas bua bua tenaga jadi aku hanya duduk dikelas sambil ngerjain tugas walaupun nantinya gak di kumpul juga sih tapi sebel itu aku meminta Nishinoya sama Tanaka.

[Btw aku sekelas ama mereka]

Aku kekamar mandi buat cuci muka dan siap siap untuk berperang beh manteb gak tuuu.

lalu aku keluar dari kamar mandi sambil berjalan di lorong menuju kelas dengan santai sambil ngeliatin keadaan sekitar ternyata udah dimulai.
End pov Yuki

Normal pov

Aku ngeliat ada warga yang terlihat pucat, bermata putih, jalan tidak betul, dan mulutnya mengeluarkan air liur, dan orang itu atau bisa kita bilang zombie membuat kerusuhan.

Yang membuat guru penasaran ada apa dan satpam juga merasa terganggu jadi dia memeriksa dan memarahi zombie itu pada saat dia membuka gerbang satpam itu terkaget karena tiba-tiba dia diserang.

Karena makin heboh ada beberapa guru yang datang pada saat guru itu nyampe di depan mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat di gerbang ada yang berteriak, lari, dan diam di tempat karena shock [betul gak sih tulisan nya]

Tidak sampai situ karena keributan itu makin menjadi jadi karena satpam itu tergigit setelah 1 menit dia mulai berubah menjadi zombie dan menyerang bersama zombie yamg menggigitnya dan terjadi lah saling menggigit.

Aku yang melihat itu tersenyum senang dan sedih, karena mereka mati dan berubah menjadi zombie tapi dia senang karena dia akan membunuh zombie itu dan mendoakan mereka.

Pov Yuki

Aku langsung lanjut berjalan sambil bersenandung, beberapa saat terdengar pemberitahuan kalau ada kita disuruh stay di tempat karena ada suatu penyerangan dan pada saat itu pula terdengar.

< Perhatian anak anak kalian harus tetap berada di kelas usahakan kunci pintunya bagi yang tidak di kelas sembunyi di manapun dan kunci juga karena sekolah kita sedang di serang tiba-tiba, Grrrh grh gggrrrhhh mohon anak anak patuhi sekarang Akkhhhhh  krauks krauks [ceritanya suara di gigit] ka...ka...karena kita dalam keadaan genting >

Setelah itu tidak ada suara lagi, hening beberapa saat kemudian terdengar suara geraman di speaker.














T

B

C














Gimana seru tidak btw aku lagi bingung 😕 nih kira kira bikin harem gak ya reader x haikyuu atau bikin juga oneshot

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zombie In HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang