5

1.8K 205 21
                                    

.
.
.
.





Gulf sama Mew masih mencari keberadaannya Natasha, Gulf narik tangan Mew supaya mereka cepat kemobil dan pergi cari anak nya. saat dia menerima pesan masuk dan langsumg gulf tunjukin itu ke Mew.

" phi katanya Natasha disini kalo diliat dari pesan "

" sayang ... jangan percaya dengan apaapun nanti bukan nya kita yang nyelametin Natasha eh malah jadi kena semuanya "

" tapi katanya cuma boleh kita berdua aja yang boleh jemput Natasha phi ... "

" tapi Gulf ak-

" kamu itu peduli gak sih sama anak kamu huh! " kesal Gulf.

akhirnya Mew nyerah dan mengikuti kemauan nya Gulf. Mew dan Gulf setelah berdebat sedikit didalam mobil akhirnya turun dan masuk ke dalam rumah kosong ditengah hutan.

" phiiiii seremm aku takut " kata Gulf sambil mengeratkat pegangan pada lengan Mew.



brugh


" PHI MEW! " Gulf teriak kaget pas ada yang pukul Mew dan sekarang Mew pingsan.

disana ada orang yang senyum nyeringai kearah Gulf. Gulf yang takut berjalan pelan munduk dan terjatuh, tapi baru aja orang itu mau mukul Gulf setelah ia mukul Mew.



tiba tiba


Mild dateng sama phi Mean, mereka berdua sengaja buntutin Mew dan Gulf karna khawatir.

phi Mean langsung angkat badan nya Mew dan langsung masuk ke dalam rumah itu buat nenangin diri sebentar.

tapi tiba tiba


" akhirnya kamu datang Gulf "

" CEWE BIADAB! BALIKIN ANAK GUE! " teriak Gulf.

Marie malah ketawa  " kamu emang keras kepala Gulf "

anak buah Marie datang  dan mereka nangkep si Mild sama phi Mean dan Gulf dipegangin sama beberapa orang suruhan nya Marie.

" Mew pingsan? aku punya ide gimana kalo kita buat mati Mew aja? kayanya seru "

" JANGAN SENTUH PHI MEW! BAJINGAN! "

Marie ngeluarin pistol dari jaketnya. Gulf melotot dan maki ngeberontak " PHI MEW BANGUN! " teriaknya. tapi nihil Mew masih gak sadar.

" lepasi phi Mew plisss " kata Gulf sambil nangis.

" tapi kamu harus nuruti kemauan aku "

" iya iya gue bakal turutin dan yang oenting bebasin mereka bertiga dulu! "

" GULF! jangan bodoh jadi orang kenapa si! " kesal Mild. tapi Gulf ngegelengin kepalanya dia udah bingung dan gak bisa apa apa.

Mild cemas banget Gulf kenapa kenapa, Mild yang liat phi Mean cuma diem kaya orang bego akhirnya nendang kakinya. beberapa menit kemudian polisi datang, Gulf bersyukur banget ternyata si Mild otak nya pinter juga.

yup si Mild pas lagi ngikutin Mew dan Gulf mereka nelfon polisi, Mild kaget pas liat tempat yang dituju dan benar aja kejadian yang gak mengenakan terjadi.

Gulf langsung berdiri dan ngegeledah 1 rumah itu sama phi Mean buat nyari Natasha. dan mereka ternyata ada di kamar tidur lantai 3 dan untungnya Natasha baik baik aja ngebuat Gulf sedikit lebih tenang.

tapi Mew gak baik baik aja sekarang, pukulan orang tadi ngebuat pendarahan dikepala nya Mew.

" Phi Mew bangunnnnn, maafin akuu phi Mew " kata Gulf sambil mengusap wajahnya Mew.

dia ngerasa bersalah banget sama Mew, berasa orang yang paling jahat padahal Mew udah berusaha banget buat ngajak Gulf balikan dan selalu menyayangi mereka bertiga.

" IH ANAK TOLOL BANGUN AYOOK! " teriak Gulf sambil guncangin badan nya Mew.

da

n ya Marie udah ditangkap dan keliatan stres liat aja pas dipenjara juga nanti gila wk.

Gulf heran sama itu orang kenapa terlalu obsesi banget sama dia dan pas Marie kasih tau kenapa obsesi sama Gulf yaa karna Gulf ganteng.

Gulf sedikit bangga sama dirinya ada juga orang yang nyebut dia ganteng gak cantik lagi.

2 hari Mew masih belum sadar segala upaya udah Gulf lakuin buat Mew cepat sadar.

" Phii ayo bangun, nanti kita rujuk kalo phi bangun ... " kata Gulf sambil goyangin badanya Mew.

" phiii ayo bangun ihhhh, nanti boleh ngapain aja deh mau nyusu juga boleh tapi phiii bangun duluu ~" Gulf mulai cape terus nangis sambil pegang tangan Mew.

gak lama tangan Mew gerak sedikit, lama lama mata Mew kebuka dan Gulf yang liat Mew sadar langsung meluk kenceng.

" siapa ya? " tanya Mew.















.
.
.
.
.
tbc ....
yeyy akhirnya update lagi aksk

terimakasih udah mau baca chapter ini seeyou next chapter guys jangan lupa vote sama komen yaa ❤💋

gak komen gak vote gak update 👁👄👁 candaaa

Guruku Suami 2 [ End ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang