mohon maaf apabila ada persamaan nama, tempat atau waktu karna itu adalah hal yang tidak di sengaja.
tidak menerima plagiat karna ini adalah hasil dari pikiran saya sendiri.
"ARRRGHHHHHH padahal masi ngantuk gue", ucap zeline atau yang sering di panggil dengan nama El oleh teman temannya.
Setelah bangun dari kasur, dia pun berjalan ke wastafel kamar mandi nya untuk membasuh muka dan merapikan rambut nya .
"Wah cakep juga gw" ucap nya sambil mringis dan menaik turun kan alis nya, di depan kaca .
"Mandi dulu ah"
Setelah mandi dia pun berjalan ke arah tangga melingkar nya, yang bak di istana menuju ruang makan, lalu duduk sampil memakan sarapan nya.
KRINGGGGGG.... KRINGGGGG
"Apaan si njir gangu banget" ucap El saat melihat HP nya yang berbunyi .
"Ehhhhh mama" El terkejut saat mendapati dirinya ternya ditelfon oleh mamanya sendiri.
"Ck ck berdosa banget gue" Ucap nya sambil mengelus dada
"Hallo ma, tumben telfon? "
"Kamu balik ke indo ya ada yang mau mama sama papa omongin" Ucap mama El
"HAH!!??" El pun tersentak kaget , tiada angin tiada hujan tiba tiba mama nya berkata agar menyuruh ia pulang.
"Emm, pasti ada apa-apa nih" Gumam el.
"Berarti aku pindah kesana mah? "Ucap el sambil melanjutkan telfon nya dengan nada yang polos.
"Iya sayangkuuu" Ucap mama El sambil terkekeh gemas dengan tingkah laku anak nya itu.
"HEHE, kalo gitu udah dulu ya mah aku masih ada urusan".
Tak
El pun menutup telfon nya , lalu menatap kesalah satu pelayan nya"Beso siapin barang-barang aku ya , aku mau pulang ke indo" Ucap El
"Oke non"
************
ZELLINE JOVANKA ELVINIA
Siapa yang tak kenal gadis yang berparas cantik bagai dewi ini, yang membuat semua mata terhipnotis kala melihatnya.
Selain berwajah cantik, dia juga tipe gadis yang blak blakan dan suka menggoda tapi tidak bertanggung jawab.
Tapi di balik sifat ceria nya itu dia mempunyai rahasia kelam dan mengerikan yang hanya sedikit orang tau.
RICHO ALDERALD BIANTARA
Laki-laki tampan dengan julukan bad boy yang sangat di segani oleh banyak orang, dan merupakan anak dari pasangan bernama Eny lestari dan ken Ackerman mereka mempunyai perusahaan terbesar di Indonesia bernama ACP internasional.
Dia juga merupakan ketua dari sebuanh gank motor yang bernama KINGWEST, bahkan hampir semua orang tau tentang dirinya.
Selain tampan dia juga mempunyai sifat dingin,dan cuek terhadap sekitarnya tidak sedikit wanita yang pernah menembak nya tapi dia hanya cuek Bebek.
ia memiliki tiga orang sahabat, yang bisa di bilang juga salah satu anggota dari genk motor nya itu,ah tidak lebih tepat nya anggota inti yang dimana mempunyai peran yang sangat penting.
Nama ketiga cogan ini adalah
Bayu rahardika
Dia adalah anak tunggal dari pasangan bernama surya prasetya dan kyln saraswati yang merupakan pemilik perusahaan surya jaya
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLINE
Teen FictionKehidupan gadis SMA bisanya hanya di penuhi dengan cinta atau pun cita-cita, tapi berbeda dengan el. Gadis cantik berparas bak dewi yang mempunyai sifat blak-blakan, ceria serta tomboy itu ternyata mempunyai banyak rahasia mulai dari pembunuhan, p...