"Maaf maaf saya gak sengaja." Muhammad menatap perempuan itu.
"Kamu bukan nya yang tadi ya?"tanya Muhammad.
Perempuan itu tidak menjawab pertanyaan Muhammad. Ia langsung mengambil buku nya yang terjatuh di lantai dan di bantu oleh Muhammad.
"Saya bantuin ya,"ucap Muhammad.
"Terima kasih ya,"ujar perempuan itu. "Kalau gitu saya permisi dulu."
Muhammad menuju ke kasir dan membayar buku itu.
Kenapa aku gak bisa lupain kejadian tadi ya. Batinnya. "Mungkin... baru pertama kali aku ngalamin hal kayak gitu,"ujar Muhammad.
Tiba-tiba ada telfon dari Mamah nya. Ia berhenti,untuk mengangkat telfon tersebut.
"Assalamualaikum,"ujar Tari membuka percakapan di telfon.
"Wa'alaikumsalam,ada apa Mah?"jawab Muhammad.
"Kamu lagi di mana?"tanya Tari.
"Ini aku lagi di jalan,"ujar Muhammad.
"Oh. Kalau gitu cepetan ya,"kata Tari.
"Assalamualaikum." Tari menutup percakapan nya.
"Wa'alaikumsalam,"ucap Muhammad.
Muhammad menghidupkan kembali mobil nya dan melanjutkan perjalanan nya menuju ke rumah.
Setelah sampai di rumah,ia melihat Mamah nya dan Ayah nya yang sedang duduk di ruang tamu dengan pakaian yang rapi.
"Akhirnya kamu datang juga." Tari menghampiri Muhammad.
"Emang nya kita mau ke mana?"tanya Muhammad dengan bingung.
"Sekarang kamu ganti baju dulu,"kata Tari. "Yang rapi ya."
Setelah itu Muhammad menuju kamar dan berganti baju. Kemudian Muhammad turun dengan pakaian yang sudah rapi. Dan mereka menyuruh Muhammad masuk ke mobil.
"Mau ke mana sih kita?"tanya Muhammad.
"Mamah kan sudah bilang,kalau kamu akan Mamah jodohkan dengan anak temen Mamah." Tari menatap lurus Muhammad.
"Kenapa buru-buru sih Mah,"ujar Muhammad.
"Kamu ikutin aja,"kata Tari.
Beberapa menit kemudian...
Akhirnya mereka sampai. Ayah dan Mamah mengajak Muhammad untuk masuk ke dalam. Dengan terpaksa,Muhammad menuruti perintah Mamah nya.
Tok!Tok!Tok!
Mereka membuka pintu. "Akhirnya kalian sampai juga. Ayo silahkan masuk."
Mereka memperlakukan kami seperti tamu biasa. Tetapi bagi Muhammad mereka mereka memperlakukan kami sebagai tamu spesial.
Setelah mengobrol banyak,anak yang mau di jodohkan dengan Muhammad akhir nya datang.
Dan pada saat Muhammad melihat wajah nya,ia terkejut.
"K-kamu." Muhammad menunjuk perempuan itu.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad&Khadijah
RandomMuhammad adalah seorang laki laki yang sholeh. Wajah nya yang tampan,membuat semua perempuan menyukai nya. Muhammad selalu menolak perempuan yang ingin dekat dengan nya. Oleh karena itu,sampai sekarang Muhammad belum juga menemukan perempuan yang co...