Suzy merasakan harinya akan indah
sebentar lagi karena cinta Myungsoo yang dia tinggalkan 3 tahun lalu. Setelah dia menyelesaikan kuliah bisnisnya di Jepang maka dia akan kembali ke negara asalnya, dia sudah siap bekerja dengan oppa angkatnua di seoul. Tak jauh berbeda dengan Myungsoo yang juga bahagia dengan pekerjaannya sebagai animasi desain diperusahaan iklan, dia bisa menyelesaikan kuliahnya 1 tahun sebelum waktunya.Myungsoo bekerja diperusahaan iklan bersama dengan Eunji. Kevin dan Dongho bekerja diperusahaan yang berbeda dengan keduanya.
"Myung, yang ku dengar dari Dongho semalam katanya Suzy akan kembali. Kau sudah dengar?" Tanya Eunji yang menemani Myungsoo mendesain gambar.
"Aku dengar dari Kyuhyun hyung juga begitu. Aku tidak mau menghubunginya sampai dia yang menghubungiku." ucap Myungsoo menanggapi sahabatnya.
"Kau masih menunggu balasan cintamu padanua?"
"Menurutmu?"
"Tidak perlu membohongiku? Kita ini sahabatkan."
"Lalu?"
"Segera lamar dia bodoh saat dia kembali, kau ini sudah 24 tahun hidupmu juga mapan dengan pekerjaanmu ini. Kau mau dia kembali pada Minho itu eoh."
"Kau ini cerewet sekali, benar - benar merepotkan"
"Cerewet begini kau juga betah berteman denganku"
"hehe"
"Lamarlah dia dan segera nikahi dia, aku yakin kau menunggu momen ini"
"Apa dia akan menerimaku, Eunji?"
"Semoga saja."
"Aku takut tidak mendapatkan jawaban yang sesuai mauku. Mungkin saja disana dia mendapat pria yang lebih dariku."
"Coba saja dulu. Aku akan mendukungmu."
"Terima kasih."
"Sama-sama."
Suzy mengadakan makan malam bersama teman-teman lamanya setelah dia kembali ke seoul, teman - temannya adalah
Myungsoo, Dongho, Kevin, Jieun, Himchan dan Eunji. Kyuhyun juga ikut nimbrung dan sesekali menggoda Myungzy hingga tersipu.
Kini Myungzy duduk dibangku samping rumah Suzy, keduanya terdiam cukup lama sambil sesekali saling lirik tanpa bicara."Suzy-ah"
"Wae Myung?"
"Kau semakin cantik saja, udara disana sepertinya cocok untukmu" goda Myungsoo yang canggung.
"Kau ini" timpal Suzy yang juga malu-malu.
"Memang benar kok, aku sampai terkejut melihatmu menjadi cantik"
"Kau ini kebanyakan gombal"
"Suzy, kali ini aku ingin bicara serius padamu"
"Tentang apa?"
"Pertanyaanku yang waktu itu, kau masih ingatkan?"
"Aku..." belum juga selesai menjawab pertanyaan tapi Myungsoo sudah memotong ucapan Suzy. "Aku tau kau pasti menolakku, kau pasti belum siap untuk menjawabnua"
"Ish kenapa kau berasumsi begitu? Sebenarnya aku juga menyukaimu. Waktu itu aku mau menjawab tapi appa Cho memintaku kuliah bisnis sehingga tidak sempay bicara padamu."
"Jadi?"
"Tentu saja aku mau menikah denganmu"
"Woy.. Kalian jangan pacaran terus.. Kami ada disini.." teriak semua teman - teman Myungzy yang mengintip.
Tak perlu waktu lama untuk Myungzy mengikat janji cinta mereka.
Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Myungsoo karena hari ini dia akan menikahi gadis yang dicintainya diam - diam sejak 8 tahun yang lalu. Myungsoo begitu gugup sampai ketika pemberkatan cincin yang akan disematkan dijari Suzy menggelinding, Kyuhyun dengan sigap mengambil dan memberikannya pada Myungsoo lagi.Usai pesta resepsi Myungsoo langsung merebahkan tubuhnya karna capek, sementara itu Suzy mandi.
"Myung, cepatlah mandi" ucap Suzy yang duduk disampingnya.
"Aku capek, ingin tidur sebentar aaja"
"Cepat, sebelum ku suruh kau tidur diluar"
"Istriku ternyata bawel"
Myungsoo bergegas mandi agar tubuhnya segar, setelah itu dia langsung merebahkan tubuhnya disamping Suzy.
"Myung oppa"
"Ne chagy"
"Kenapa kau mau menungguku? 4 tahun bukanlah waktu sebentar dan aku yakin pasti banyak wanita yang mengejar untuk mencintaimu"
"Karena aku hanya mencintaimu sejak SMA, sudah 8 tahun aku mencintaimu"
"8 tahun? Memang kita pernah ketemu"
"Kau ingat ketika SMP dimusim salju kau sendirian mencari kalungmu yang hilang padahal nyangkut disyalmu"
"Jadi?"
"Ne, aku namja yang memberitahumu. Ketika mau bertanya namamu tapi oppamu sudah mengajakmu pergi, aku tiap hari slalu terbayang dengan senyumanmu tapi 1 tahun kemudian aku senang ketika SMA bisa bertemu denganmu. Noonaku sampai heran padaku yang awalnya menolak
di SMA itu tapi menjadi semangat pergi sekolah, ketika aku mau mengejarmu malah kau berpacaran Minho ditahun kedua di SMA. Aku bahkan frustasi ditambah ayahku selingkuh bibi Jiyeon yang mengincar harta keluargaku dan Jiyeon yang mengejarku.""Astaga, aku bahkan tidak sadar kau menyukaiku begitu lama. SMA kau diam saja mana mungkin aku bisa mengenai"
"Tapi aku senang karena kau menjadi milikku sekarang, kau adalah sumber energi dan nafasku untuk hidup"
"Aku juga bahagia karena kau pria yang setia menungguku"
"Mari kita tidur, ini sudah dini hari. Besok kita akan honeymoon ke tempat yang indah"
"Kau ini penuh kejutan seperti pernikahan tadi, aku bahkan takjub dengan segala keindahannya"
"Aku akan berikan yang terbaik untuk istriku tercinta, saranghe Kim Suzy"
"Nado Myungsoo oppa"
Keduanya tidur berpelukan diudara dingin yang menerpa, buah hasil dari sakit hati dan menunggu bagi Myungsoo adalah pernikahan indah ini. Myungsoo sangat bahagia karna penantian yang dilakukannya berbuah manis dan mendapat pernikahan yang diidam - idamkannya sejak SMA.
...END...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Letter - Myungzy ✓
Teen FictionKisah ringan awal aku kenal Myungzy di tahun 2013-2014 saat ada rumor mereka mau WGM bareng dikorea sana, yang berlangganan di sunflowersku.wordpress.com mungkin sudah pada tahu cerita ini. Yang sudah lupa aku ingatkan dengan up ulang disini, semoga...