Mulut mu tak mengatakan nya
Tapi...
Mata mu mengatakan nya bahkan dengan sangat jelas...dr.KIM TAEHYUNG
-Adalah seorang dokter psikiater terkenal di kota soul korea,seorang dokter pemilik sebuah RSJ, bernama V'O HOSPITAL dan beberapa Rumah sakit lain nya,yah ia lebih di kenal dengan seorang dokter yang menangani pasien yg memiliki gangguan kejiwaan,tak hanya dokter,ia pun sangat kaya,kemampuan merawat pasien" nya pun tak di ragukan lagi , karena Dokter Yang sering di sapa dengan dr.Taehyung itu selalu menangani pasien nya dengan baik,walau beberapa kali cedera karena perlakuan kasar dari pasien,yah bagi taehyung itu tak masalah,dia memaklumi.
JEON JUNGKOOK- bagi orang" tak ada yg istimewa dari seorang namja manis bernama Jeon jungkook,yah dia hanya seorang pasien Dari Sebuah Rsj Bernama
V'O HOSPITAL Di soul,Hidup di lingkuan keluarga yang Bahkan tak dapat di bilang baik bahkan sudah Tak bisa di katakan sebagai Rumah , dan keluarga,di usia muda Jungkook harus mengalami Hari hari yang sulit,Bahkan Jika orang lain yng mengalami nya mungkin sudah memilih tuk Mengakhiri hidup,tapi jungkook tidak,namun karena suatu kejadian Tak terduga membuat Mental dan jiwa jungkook terguncang,dan berakhir ia berada di Sebuah RSJ,karena harus di tangani oleh Dokter psikiater.Pertemuan yang tak begitu baik namun,dengan hanya menatap manik indah nya,Dia berhasil membuat ku jatuh hati pada nya.
Winter bear ~
Yah dia seperti Beruang musim dingin bagi ku,Memberi kehangatan saat aku merasa Kedinginan tanpa memperdulikan diri nya yang juga Membutuhkan kehangatan.
Tak peduli apapun kekurangan nya,Karena semua yang ada pada diri nya Adalah Istimewa bagi ku,aku mencintai pemuda manis itu apapun keadaan nya,tak peduli perkataan orang di luar sana,Karena Dukungan orang terdekat dan tersayang ku sudah cukup bagiku.
Tak perlu melakukan apapun untuk berterimakasih,cukup hanya mencintai ku,dan mencintai dirimu sendiri,itu sudah cukup,kata" itu yang ia Katakan pada ku.
Y O U R ⚛️ E Y E S ♥️ T E L L
J____________by___________K
•
•
•
J'noVella
KAMU SEDANG MEMBACA
Your eyes tell
Romance[ Taekook/vkoook] Aku mencintai mu... Dan Aku tau mulut mu tak dapat mengatakan nya tuk membalas perasaaan ku , Tapi Your eyes tell ~ Mata mu lah yang Mengatakan nya Bahkan dengan sangat jelas,Terlihat dari mata mu,Kau juga mencitai ku . Aku tidak...