"Abang ku sayang, abang ku cinta, abangku ganteng ayo bangun!" ucap jeje adik dari seorang jung jaehyun.
"5 menit"
"Bangun bang, temenin adek jajan"
"Males, ajak mamah aja sana" kesal jaehyun dengan adik nya karena mengganggu tidur pulas nya.
"Abang jahat sama adek ish" jeje melempar bantal punya dirinya ke arah abang nya. ya betul mereka tidur satu ranjang karena jeje yang belum mau tidur sendiri. takut ada wewe gombel kata nya.
"Bodo, emang gua pikirin" ledek jaehyun.
"MAMAAAH HIKS.. HIKS.."
"Eh ada apa sayang? kenapa? abang mu jail lagi? iya?" ucap mamah jung sambil mengelap air mata jeje.
"Iya mah, abang gamau nemenin jeje jajan hiks.. hiks.." rewel jeje sambil menghentak hentakan kaki nya.
"Aduuh anak jalanan satu itu ya, belum aja mamah injak injak dia, bisa bisa nya ganggu anak kesayangan mamah satu ini" ucap mamah jung sambil berjalan menuju kamar jeje dan tentu nya kamar jaehyun juga.
"Heh anak setan! eh salah anak mamah maksud nya. temenin adik mu itu dulu dari pada dia rewel, nanti mamah tambah pusing terus isdet kamu mau hah?" kesal mamah jung sambil mencubit lengan jaehyun.
"Aduuh engga emak engga adek sama aja ya, ganggu aja kerjaan nya, lagi mimpi mah kenapa mamah bangunin sih?!"
"Temani dulu adek mu itu! terus mimpi apa kamu sampe tangan nya masuk ke celana gitu?" tanya mamah jung.
jaehyun melihat ke arah selangkangan nya, benar aja tangan nya ada di celana diri sendiri. perasaan mimpi dia bukan tentang bokep deh.
"Ya engga tau kok tanya saya" ucap jaehyun pura pura bego. jaehyun berdiri dari kasur dan beranjak ke kamar mandi, takut mamah nya nanya yang aneh aneh lagi.
"Aneh aneh aja anak satu ini"
jaehyun siap siap untuk menemani adek nya, males sih tapi daripada adik nya rewel gajelas gitu terus ngadu ke bapak nya kan berabe.
"Ayo dek" ucap jaehyun sambil mengacak acak rambut adik nya.
"Bang apaansih! rambutku udah di rapihin mamah loh, ck malesin banget si jadi abang" ucap jeje sambil berdecak kesal.
"Bodo ah dek, ini mau jalan atau engga? kalo engga yaudah abang balik tidur lagi"
"Kamu tuh! liat dong adek nya lagi makan, mata mu buta atau apa?!" ucap mamah jung.
"Yaudah abang tunggu mobil ya, kalo 15 menit belum kelar juga tuh makan, kita gajadi pergi" ancam jaehyun ke adik nya.
mamah jung yang mendengar itu langsung memutar bola mata nya malas, kenapa sih anak nya gaada yang bener. ini nih keturunan bapak nya pasti.
"Mah udah ya, abang nanti marah kalo aku telat"
"Sekali suap lagi je" ucap mamah jung.
jeje membuka mulut nya dan mengunyah dengan cepat cepat, ia mengambil semua barang barang nya dan berlari layak nya anak kecil.
"Aku pergi dulu mah!" teriak jeje dari luar rumah.
jeje buru buru masuk mobil dan melihat jaehyun yang sedang merokok. jeje paling gasuka liat abang nya ngerokok. bau asap nya bikin jeje sesek soalnya.
"Bang uhuk.. uhuk.. udah matiin rokok nya" ucap jeje berusaha mengambil rokok yang dipegang abang nya.
abang nya menepis tangan adik nya dan lanjut merokok sambil menjalankan mobil.
jeje yang udah ga kuat dengan asap rokok langsung berpindah ke tempat duduk paling belakang, biar asap nya tidak begitu menyengat di hidung nya.
jeje di dalam mobil hanya diam saja, jeje marah dengan abang nya yang berani merokok di depan dia. padahal abang nya tau kalo dia benci sama asap rokok.
jaehyun yang tidak suka dengan keheningan ini langsung berusaha memecahkan suasana.
"Dek, ini mau kemana?" ucap jaehyun sambil melihat arah kaca dalam mobil.
jeje hanya diam tidak menggubris pertanyaan jaehyun. jaehyun melihat arah kaca mobil lagi, ia melihat jeje yang menunduk sambil memainkan baju yang ia pakai.
"Dek, ini mau kemana?" tanya jaehyun sekali lagi, ia sebenar nya tau kalo jeje marah pada nya karena rokok, tadi niat jaehyun cuma pengen kerjain adik nya itu tapi jaehyun tidak berfikir sampe adik nya ngambek begini.
lagi dan lagi jeje tidak menggubris pertanyaan jaehyun. jaehyun menghela nafas nya, ia memarkir mobil nya di pom bensin sekalian ia ingin isi bensin mobil nya. jaehyun mematikan mobil nya dan berpindah ke belakang. jaehyun jongkok di sela sela tempat duduk tengah, jaehyun mengangkat dagu jeje dan melihat jeje yang menangis. berarti dari tadi dia menangis?!
"Dek? nangis?" tanya jaehyun ke jeje.
jaehyun langsung memeluk adik nya. jeje kalo menangis emang harus dipeluk.
jaehyun emang tipikal abang yang nyebelin tapi sekali nya adek nya nangis ia akan berubah jadi baik dalam sesaat.
"Maaf ya, abang tadi cuma mau kerjain adek aja, mau liat reaksi adek pas abang ngerokok, abang ga kepikiran sampe bikin kamu nangis begini" ucap jaehyun.
jeje mengangguk dan memeluk abang nya erat, dia nangis kejer pas meluk abang nya, bau rokok banget sih tapi ya mau gimana lagi.
"Abang hiks nyebelin!.. gaboleh ngerokok lagi hiks.." ucap jeje dalam dekapan jaehyun.
"Iya iya.. udah ya jangan nangis lagi, jeje mau apa hm? hari ini adek jajan pake uang abang dulu" ucap jaehyun.
jeje yang mendengar itu langsung mengelap ingus dan air mata nya.
"Yeaay! ditraktir abang" ucap jeje senang.
tebece!