Beberapa hari telah berlalu.
Kehidupan sehari-hari Kim dokja terdiri dari di-bully di sekolahnya atau dikejar wartawan setiap kali dia pergi ke sekolah atau pulang ke rumah.
Sementara di rumah, paman Kim dokja cenderung mengabaikannya seolah-olah dia tidak ada. Dia selalu pulang larut malam atau bahkan tidak pulang pada suatu hari nanti. Dan tekanan di rumah membuat bibinya menjadi lebih kasar, memukulinya kapan saja dia bisa.
Mata Kim dokja kehilangan cahayanya, dan semakin kosong setiap hari.
Lee sokyoung memperhatikan perubahan pada putranya setiap kali dia datang mengunjunginya.
Tapi dia bahkan tidak bisa menghiburnya, karena dia tahu, dia adalah awal dari kesengsaraannya. Dan bahkan jika dia menghiburnya, itu tidak akan mengubah apa pun. Dia masih akan membencinya tidak peduli apa yang dia katakan.
Dia bahkan tidak tahan untuk bertanya apa yang telah dia lalui selama ini sehingga dia tidak berada di sisinya.Selalu Kim dokja yang menceritakan kisahnya padanya.
Segera setelah itu, Kim dokja mulai kehilangan harapannya.
Pemandangan berubah lagi, dan sekarang mereka berada di lantai tiga sekolah Kim dokja.
"Ini....tidak mungkin! Apakah hari ini!?" tanya Han Sooyoung. Matanya mencari-cari Kim dokja.
Dia berlari di sepanjang lorong, setelah memastikan ini adalah lantai tiga, dia membeku.
"Ada apa? Apa yang akan terjadi hari ini?" Jung heewon meraih bahu Han sooyoung.
Yang lain juga tidak mengerti apa yang membuat Han sooyoung menjadi panik seperti ini.
Han sooyoung menatap Jung heewon dan yang lainnya yang kebingungan.
Dia tidak tahu apakah tidak apa-apa untuk memberitahu mereka.
Tapi dia tidak punya pilihan. Mereka akan segera tahu.
"Aku tidak tahu banyak...tapi...aku mendengar dari raja dokkaebi bahwa Kim dokja mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga gedung sekolah." Wajah Han sooyoung semakin gelap.
Yoo jonghyuk dan yang lainnya menjadi pucat mendengar jawabannya.
"Apa!? Benarkah dia?" Jung heewon tidak bisa mempercayainya.
Kim dokja bukanlah seseorang yang akan-
Tunggu, mungkin dia memang berpikir enteng tentang hidupnya.
"Tapi kita masih belum tahu apakah hari ini atau tidak. Ahjussi mungkin hanya lewat sini." Shin yoosung berkata, semoga.
"Ya, itu mungkin benar. Mari kita cari dia." Yoo sangah mulai mencari-cari Kim dokja.
Mereka pun mengikutinya.
Tidak lama kemudian, di lantai yang sama, mereka melihat sekawanan siswa berkerumun di lorong.
Saat itu, Yoo jonghyuk dan yang lainnya mendengar suara yang familiar dari pikiran sedih seseorang.
'ibu tidak mencintaiku lagi.'
Mereka segera bergegas masuk ke dalam kerumunan siswa, untungnya mereka bisa melewati mereka dengan mudah.
"Dokja-ssi..." Yoo sangah menutup mulutnya, menahan isak tangisnya.
Yoo sangah cukup dekat dengan Lee sokyoung. Dia tahu seberapa dalam cintanya pada Kim dokja.
Tidak hanya dia, mereka semua yang hadir di sini tahu Lee sokyoung akan melakukan apa saja untuk putranya.
'Bibi menjadi lebih kasar dan paman bahkan tidak tahan melihatku.'
Mereka akhirnya melewati para siswa, dan yang mereka lihat adalah Kim Dokja muda, berdiri di dekat jendela, di luar gedung.
Kim dokja melihat lengannya yang memar.
'para pengganggu akan mencari ku setiap hari dan memukuli ku, memukul ku pada luka lama yang belum sembuh.'
Kemudian dia melihat ke bawah.
'para reporter akan memburuku setiap saat, menyebutku putra seorang pembunuh meskipun berpikir bahwa itu akan membuatku merasa tidak nyaman.'
'Aku... tidak tahan lagi.'
Yoo jonghyuk adalah yang tercepat dari semuanya, tetapi ketika dia mencoba menjangkau dan meraih baju Kim dokja,
Tolong ... buat itu terjadi lagi ...
Yoo jonghyuk berharap dia bisa meraih Kim dokja lagi, seperti yang dia lakukan sebelumnya.
Pada saat itu, Kim dokja mendorong tubuhnya dari pagar jendela dan jatuh ke depan.
Dan lengan Yoo jonghyuk melewati tubuh Kim dokja.
"Tidak...!"
Mereka semua memanggil Kim dokja karena itu satu-satunya hal yang mereka harapkan bisa menghubunginya.
Tapi Kim dokja tidak bisa mendengar apa-apa lagi saat itu.
Tubuh Kim Dokja muda kini tergeletak di tanah, darah di sekujur tubuhnya mewarnai baju putihnya menjadi merah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Boy Kim Dokja By Nobody24 [END]
FanfictionKimco kembali ke masa lalu, 15 tahun sebelum kiamat. Mereka melihat betapa buruknya masa kecil kim dokja.