"Baru saja..."
"Hei! Bagaimana kamu melakukannya?!?" Han soo young bertanya pada Yoo jonghyuk.
Yoo jonghyuk ada di depan mereka. Berdiri di samping pria yang jatuh.
Yoo jonghyuk mengangkat jarinya. Melihat itu.
Baru saja, dia mencoba mendorong pria itu dari Kim dokja, dia lupa bahwa dia tidak bisa. Tetapi hal yang menakjubkan adalah, tangannya tidak menyentuh pria itu, tetapi angin kencang menggantikan sentuhannya.
"Aku juga tidak tahu." Dia berkata sederhana.
"Apakah kamu pikir aku bisa melakukannya jika aku mencoba juga?" Shin yoosung bertanya, matanya bersinar.
Sebelum ada yang bisa menjawab, pemandangan mereka sekarang berubah lagi.
Mereka sekarang berada di sebuah taman.
Tidak banyak orang di sini, tetapi anak-anak terlihat bermain dan berlarian bersama teman-temannya.
Orang tua mereka duduk di bangku di samping, menyaksikan anak-anak mereka bermain sesuka hati.
"Dokja-ssi ada di sana." Lee hyunsung melihat sekeliling taman, akhirnya menemukan anak laki-laki itu, sedang duduk di rumput.
Kim dokja sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya.
Buku yang dia pegang saat ini memiliki kertas kekuningan, bukan kertas putih dan bersih.
Itu adalah buku yang ternoda oleh minuman para pengganggu barusan.
'Aku senang catatannya masih bagus. Aku dapat menyalin ini ke buku baru ... ah tunggu ... apakah aku punya buku kosong tambahan? Harus mencarinya nanti..'
"Huh, apa ini? Bibinya bahkan tidak memberinya uang untuk membeli buku?" Han soo muda kesal.
"Tapi aku mendengar nenek menerbitkan novelnya sehingga uangnya akan diberikan kepada Hyung?"
"Seharusnya seperti itu, tapi bibinya mengambil semua uang yang dihasilkan dari novel itu untuk dirinya sendiri." Yoo sangah berkata sambil menggelengkan kepalanya.
"Itu tidak bisa dimaafkan..." Jung heewon mengangkat tinjunya.
Mereka sedang sibuk berbicara ketika Kim dokja tiba-tiba menoleh ke samping.
Melihat tatapannya, mereka melihat sekelompok anak-anak, mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, sebelum berjalan terpisah dengan orang tua mereka, bergandengan tangan.
'...'
Kim dokja mengangkat lututnya dan meletakkan dagu di atasnya. Menutup matanya, dia memikirkan hari-hari di mana dia menghabiskan hari-harinya bersama ibunya. Itu bukan waktu yang benar-benar damai, tetapi ibu berhasil membuatnya damai untuk mereka berdua. Tidak peduli hari.
'aku rindu ibu...'
"Hiks, Ahjussi..." Lee jihye menangis. Dia tanpa sadar pergi ke arah Kim dokja dan mencoba memeluknya tetapi dia hanya melewati tubuhnya dan jatuh dengan wajah terlebih dahulu di tanah.
"Erghh, kupikir jika aku menggunakan perasaanku, entah bagaimana aku bisa menyentuh Ahjussi seperti yang Master lakukan..."Lee jihye menggosok hidungnya, sakit karena jatuh.
"Itu aneh. Kita juga tidak bisa menyentuh apapun tidak peduli seberapa keras kita mencoba." Jung heewon menyentuh dagunya, berpikir.
"Mungkinkah karena Yoo jonghyuk Ahjussi adalah seseorang yang diinginkan Ahjussi?" seru Shin yoosung.
"Oh? Kamu pintar sekali yoosung!"
"Kalau begitu kita juga punya kesempatan kan? Lagipula kita juga karakter dalam buku itu." Lee Hyunsung bertanya.
"... kupikir itu tidak mungkin." Han soo young memotongnya.
"Kenapa begitu?"
"Karena Kim dokja menemukan Ways of Survival ketika dia berusia 15 tahun." kata Yoo Jonghyuk.
Dan Kim dokja ini beberapa tahun lebih muda.
"Lalu..."
Wajah mereka menjadi gelap dalam sekejap.
Apakah itu berarti Kim dokja harus menanggung semua kesulitan ini sendirian untuk tahun-tahun berikutnya?
Mereka sepertinya telah melupakan topik utama dari pertanyaan mereka sebelumnya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Boy Kim Dokja By Nobody24 [END]
FanfictionKimco kembali ke masa lalu, 15 tahun sebelum kiamat. Mereka melihat betapa buruknya masa kecil kim dokja.