QUEEN part 1

4 0 0
                                    

Skip paris 08~17

Disebuah ruangan yang bernuansa laut ada gadis cantik yang sedang tertidur pulas dia adalah VERLITA QUEENNA PRADANA yang kerap di sapa Quenn/lita
sampai-sampai suara dering handphone yang mengganggunya tidur.

Drrttt drrttt drrttt

Telefon

"Halo siapa sih ganggu gw tidur tau"ucap Quenn dengan suara khas bangun tidur.

"Apa di sana 5thn membuatmu melupakan Daddy hmm?"tanya seseorang di sebrang sana.

Queen langsung mengenali suara itu dan langsung mengecek nama si penelfon 'sugar daddy'itu nama yang tertera di layar hp Quenn buru"Quenn mengangkatnya lagi.

"Eh maaf dad aku baru bangun tidur jadi ngak liat nama yang ada di layar"ucap Quenn
cengengesan.

"Oh gitu,Quenn kamu pulang ya mommy  lagi sakit ni Daddy ribet di sini"ucap daddy berbohong.

"HA?yang bener dad?"tanya Queen spontan loncat dari kasur.

"Iya beneran kamu pulang ya"ucap daddy dengan nada pura-pura sedih.

"Iya dad"ucap Quenn langsung karna dia khawatir dengan mommynya ya walaupun hanya mommy angkat Quenn tetap saja khawatir.

"Oke Daddy tunggu kamu princess hati-hati"ucap daddy lalu mematikan sambungan telponnya sepihak.

Queen langsung menelfon anggotanya.

Telefon

"Siapkan jet pribadi saya 10 menit lagi untuk terbang ke Indonesia"ucap Quenn dingin.

"baik nona Quenn" ucap orang yang di sebrang gugup.

Tut
Sambungan di matikan sepihak oleh Quenn.

Tanpa ba-bi-bu lagi Quenn langsung bersiap-siap

setelah dirasa siap dia langsung menuju ke bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah dirasa siap dia langsung menuju ke bandara

Skip bandara internasional Charles de Gaulle

sampai di sana Quenn langsung masuk ke dalam jet pribadinya dan langsung saja terbang menuju negara Indonesia.

Skip bandara Soekarno-Hatta

Setelah berjam-jam akhirnya Queen sampai di indonesia dia langsung turun dari jet pribadinya dan dalam sekejap bandara heboh karna kecantikan dan aura kepemimpinan yang di bawanya sedangkan yang di lihat hanya acuh tak acuh
Queen yang melihat mobilnya yang telah terparkir rapi langsung masuk ke dalam mobilnya dan  menjalankannya di atas rata-rata butuh waktu 20 menit Queen untuk sampai di masion pradana.

Skip mansion Pradana

Sampai di masion Pradana Queen langsung masuk ke dalam dan......

My QueennaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang