Skip pagi
Mansion PradanaSekarang Queen sedang bersiap-siap untuk sarapan bersama keluarganya dia memakai pakaian formal karna kata daddnya dia akan di perkenalkan pada karyawannya yang ada di QHS
ya kemarin daddy tiba-tiba saja bilang kalo Queen lah yang akan menjadi CEQ QHS dan Queen langsung menyetujuinya.
Setelah di rasa sudah siap Queen langsung turun untuk ke ruang makan"Good pagi mom,dad,bang"ucap Queen di akhir tangga dan mencium seluruh anggota keluarganya lalu duduk di antara mommy dan daddynya
"Good morning to my honey"ucap abrian dan albriyan serentak.
"good morning to my Queen"ucap daddy mengelus kepala Queen.
"Morning to sayang kamu mau sarapan apa Queen?nasi goreng atau roti aja?"tanya mommy lembut.
"Loti aja de mom api iga ya"ucap Queen dengan suara cadelnya yang menggemaskan.
"ok sayang"ucap mommy terkekeh lalu mengambilkan roti untuk putrinya itu."Oh iya dad acu anti jam 8 aja ya ke kantornya daddy soalnya aku udah janji ketemu sama temen-temen ku dad boleh yaaaa"ucap Queen dengan mengeluarkan puppy eyesnya yang menggemaskan sekali.
"Yaudah tapi harus hati-hati ya"ucap daddy.
"Queen abang ikut ya "ucap albriyan memohon yang di setujui oleh abriyan.
"Boleh tapi jangan kaget ya nanti"ucap Queen tersenyum jahil.
"Iya kan cuma ketemu temen kamu ngak mungkin kita kaget"ucap abrian santai yang di balas anggukan dari Queen.
"Yaudah kalian hati-hati ya mom dad berangkat dulu ya"ucap dad dan mengulurkan tangannya ke mommy dan di terima oleh mommy.
"see youu sugar daddyku hati-hati iho"ucap Queen menyalim tangan daddynya itu.
"Iya baby girl dad tunggu kalian di kantor ya"ucap daddy lalu pergi ke kantornya.
"Bang ayo cepet temen-temen aku udah nunggu di kafe"ucap Queen yang sudah mendapat notif dari grup teman-temannya.
"Iya honey kuy abang udah selesai kok"ucap albriyan lalu berdiri.
"Yaudah yuk bang,kita pergi dulu ya mom hati-hati di mansion"pamit duo A dan Queen.
"Iya kalian hati-hati ya jangan kenceng-kenceng bawa mobilnya"ucap mommy mengingatkan.
Skip Q'U caffe
di dalam caffe itu ada 4 gadis dan 3 pria yang sedang bercand gurau ya mereka adalah Queen dan ketiga sahabatnya juga abang dari sahabat Queen ,sampai Queen berbicara serius dan semua yang ada di meja itu spontan menoleh suara itu.
"Eh udah jam 8 nih yok ke kantor,daddy pasti udah nunggu"ajak Queen pada teman-temannya dan abangnya.
"Eh iya ya kalian pake baju formal pantesan aja orang mau ke kantor daddy dion"ucap RIAN DIAMOND SYAPUTRA baru sadar dia adalah abang dari SALSA DIAMOND SYAPUTRA teman Queen dari sd.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queenna
Teen FictionVERLITA QUEENNA ALDEBARAN gadis yang ceria,imut,cantik,manis dan hangat tapi itu DULU karna kesalahpahaman dia di usir dari rumahnya dan dia bertemu sepasang pasutri yang sekarang telah menjadi ortu angkatnya. VERLITA QUEENNA PRADANA itu lah namanya...