Hal 31-40

1 0 0
                                    

"istirahat lah dari harapan yang telah membuat kamu kecewa, dari kejadian yang telah membuat kamu bersedih, dan dari seseorang yang telah membuat kamu menangis.
Lupakan, ikhlaskan lalu jadikan pembelajaran, dan pastikan besok baik baik saja."

"Bersabarlah, karena semua lelah akan tergantikan dengan hidup yang berkah."

"Kamu harus mengerti, pada siapa kamu harus berterima kasih, yaitu pada dirimu sendiri, yang sudah bertahan sejauh ini."

"Kamu punya logika, kamu punya pikiran. Jika menurutmu tidak baik, maka tinggalkan. Jika menurutmu baik, maka perjuangkan.
Tapi ingat, jangan salah pilihan."

"Jangan jadikan kekurangan kamu membuat mu takut untuk mencintai orang lain. Selagi kau menemukan orang yang tepat, semuanya akan berjalan lebih nikmat."

"Mungkin baginya kamu adalah hujan, sehingga dia memilih menghindar dan berteduh.
Tapi dia tidak sadar, hujan juga bisa membawa kebahagiaan dan kehidupan."

"Dunia tidak jahat. Dia hanya menyampaikan ujian agar kamu jadi lebih kuat."

"Menyendiri memang menenangkan. Tapi terlihat baik baik saja lebih mengagumkan."

"Berterimakasih lah pada orang yang selalu ada disaat kamu terluka, karena orang seperti dia sangatlah langka. Meskipun dia cuma jadi pendengar setia sebuah cerita."

"Belajar menerima keadaan. Meski tak selalu menyenangkan, setidaknya dia telah menjadi sebuah pelajaran yang harus diperhatikan, untuk terus melangkah kedepan."

TO MY SELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang