one

116 7 0
                                    

"jan,bngun syg,nnti kamu telat lg,si jean udh nunggu drtd sygg",mommy udh gedor2 kamar gue,dngn malas gue pun bngun "iya mom,aku akan turun,bntar lg" jawab gue dngn malas,akhirnya gue ambil handuk,lgsg capcus ke kamar mandi...
Gue melihat diri gue dicermin,rambut coklat2 emas gue yg bergelombang dikit,gue urai,sragam Escape Internasional High School yg mm gue akui mmg keren [cek multimedia],stelah gue slesai,gue lgsg turun ikut sarapan,dan gue udh liat kkak gue si jean dan jacob,dan ada mommy dan daddy jg,"haiiii,good morning everyone" sapa gue,"cepetan lo sarapan,kt udh telat tau" ni org sewot amat disapa baik2 malah marah2-_-"pagi pagi udh marah aja,cepet tua bru rasain" bkn gue yg blg loh,tp si jacob,rasain tuh je,kata gue dalam hati sih..
stelah bberapa menit,gue udh slesai srapan,"jan,ayok brangkat skrg aja" gue lgsg lari ke mommy untuk pamit klau daddy udh prgi dluan sma jacob,"hati hati ya diskolah,jngan bandel,rjin bljr" mommy nasehatnya itu mulu,hh

"Janiceeee,lo tau gak,itu si 'alex',nyariin elo" kata netha smbil nekenin kata 'alex'nya,netha sahabat gue,netha brella george,sahabat gue dri kecil,gue dket bnget bnget sma dia,"Yakin lo neth,tumben bnget dia nyariin,biasanya jg nyuekin gue" jwab gue smbil jln kluar klas,gue ga tau,akhir2 ini,si alex brubah,dia jd sering nyariin gue,pdahal dlu dia cuek bnget,"lo ga heran jan,dia yg dlu cuek skrg malah nyariin lo mulu"netha angkat bicara "gue jg heran kali net,tumben yah" gue duduk dibangku tman,gue mau sntai2 dlu mumpung bel blm masuk,"gue ngira nih ya,alex buka hati buat elu jan,krn dia sadar klau lo emg srius sma dia","yaampun netha,mana mngkin Alex seorng cwok 'Most Wanted' di EIHS mnyukai gue Janice,ya populer sih gra gra si jean,ya gak mngkinlah,pikir dlu kali net" jwb gue dan lgsg mmbuat netha bingung sndiri,Alex emg ganteng dngn badan yg tinggi,rmbut yg sngaja ga disisir,bola mata coklat muda,senyum yg bkin meleleh cwek2 diEIHS,trmsuk gue jg sihh..
Ga lama,nethe malah prgi ninggalim gue,alasannya bntr lg bunyi bel,dan drtd gue kacangin dia,katanya sih,emang sih,gue asik melamun sihhh...
"Janice.."
gue mrasa ada yg tepuk bahu gue dan pas gue balik badan trnyata..OMG:o....


Hai readers,aku bru blajar bkin crita:3,maaf klau jelek ataupun ga jls bnget,bru awal sbenarnya,maaf ya:3
baca ajaa terus,enjoy it!!:3
jngan lupa comment&vote yaaaa(y)

fall after flyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang