two

105 5 2
                                    

gue balik badan,dan trnyata si alex ada diblakang gue."Eh alex,mau apa?"tnya gue lgsg,kok jntung gue debar debar gini sih?-_-yaiyalah,gue kan suka sma dia udh lama,mskipun dia cuek tp gue ttp suka sm dia,lebih tpatnya sih 'cinta'.
"ga kok,drtd gue nyariin elu,dan trnyata lo disini"kata dia smbil senyum,alex jand snyum kyk gitu:3,bkin gue dagdigdug ga jlss,"ooh,eh ngapain nyariin gue?"eh kok gue malah nanya gitu,hrusnya sneng dong,alex nyariin gue,ah tau ah gelap,"gue cmn mau ngajak lo plg bareng bntr,mau kan?"tggu,dia ngajak gue pulang bareng?!BARENG???!!!

DEG.

OMG:3,alex ngajak gue woy,ngajak plg barengg,ahh senengnyaa gue,"hoii,kok malah ngelamun,mau gak?"alex melamba lambaikan tngn dpn muka gue,"e..eh,gu..e mma..u kokk" jwab gue dngn gugup,gmana ga gugup klau dia ngajak plg bareng,"oke gue tggu lo bntr diparkiran ya" alex brdiri lalu prgi,dan gak lama bel masuk pun brbunyi..
Gue lgsg bangkit dan lgsg lari ke kelas,klau gue telat,gue bakalan dimarain sma guru killer itu,Mr.Brook,bayangin mukanya aja udh ngeri,guru itu klau ngasih hukuman psti yg aneh aneh,emg sih gurunya jg aneh,hehe maapin sya mister:3

disisi lain,saat janice brduaan dngn alex,ada yg meliat dia diam diam dngn tatapan

'ga-k su-ka'

"cwek itu?ngapain dia dkt dngn alex?dia msuk blacklist gue" ucap seseorang yg drtd ngikutin alex dan menatap janice dngn ttapan benci..


hay hay,ktemu lg,ini crita abal2 bnget yaaa:(,maaf ya klau jelek,bru prtama soalnyaaaa:3
vomment jngan lupaa yaaaa;)

fall after flyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang