🌚💦SEKERTARIS SEXY 🌚💦 part 4

13.5K 249 3
                                    


🌚💦SEKERTARIS SEXY 🌚💦
Cats:Kim taehyung and Han yn
Genre:y'd+konflik ‼

Taehyung: BERANINYA KAU DTG KE SINI LAGI!!

Irene tdk menghiraukan taehyung di langsung mendekat ke arah mu.. Taehyung sempat menghadangnya namun Irene berhasil mendorong tubuh taehyung hingga terjatuh ke lantai

Dgn mata yg memerah serta emosi yg tdk terkendali... Irene langsung menjambak rambut mu dan membenturkan kpl mu ke tembok..

Yn:aksssh (ringis mu)

Taehyung:(bangun) IRENE!!!

TRIAKAN TAEHYUNG SANGAT KERAS HINGGA SEMUA PEGAWAI²KANTOR BERKUMPUL DI DEPAN RUANGAN MU.. ROSE YG SENDARI TADI DI SANA MERASA GRAM MELIHAT PERLAKUAN IRENE...

Irene:DIAM KAU KIM TAEHYUNG!! (triaknya kmbali) GARA²WANITA INI KAU TDK MENGANGGAP KU KEKASIH MU LAGI!! (menunjuk mu)

Irene lagi²menjambak rambut mu, kau melawan tapi entah knp tenaga Irene lebih kuat dari mu..

Yn:lepaskan sialan!!

Plakkkkk

Irene menampar mu keras hingga keluar darah di sudut bibir mu..

Dgn gram taehyung langsung menghampiri Irene..

Plakkkk

Taehyung menampar nya sangat keras dan mencengkram dagu Irene kuat...

Taehyung:BRANI SEKALI KAU MENAMPAR KEKASIH KU!! DASAR TDK TAU MALU!! AHH KK!!

TAEHYUNG mendorong Irene kuat hingga Irene terbentur  ke tembok... Tdk sampai di sana taehyung kembali menjambak rambut Irene dan menyeretnya keluar ruangan mu..

Yn: awuu akshh (ringis mu kesakitan di bagian kpl mu)

Rose langsung menghampiri mu..

Rose:BODOH!!! (Triaknya pada mu) knp kau selemah ini yn~sii (menangis) Kau sangat ahli dlm bela diri!! Lalu knp kau tdk melawannya hikss (menagis di depan mu)

Ya selain cantik kau jg jago bela diri kau pernah sampai memenagkan sabuk hitam di perlombaan semasa kau sma dlu...

Yn:(tersenyum) Karna itu aku tdk melawannya rose, bagi ku dia wanita lemah dan tdk pantas bertarung dgn yeoja setangguh aku (sombongmu)

Entah rose mau marah /tertawa mendengar itu yg pasti ucapan mu ada benarnya jg...

Rose:(memeluk mu) Dasar!! Hikss

Yn: akhhh(memegang kpl mu)

Rose:(melepaskan pelukannya) Haaa, mianhe aku lupa kpl mu sakit (khawatirnya)

Tiba²salah satu pegawai memanggil mu dgn tergesa²dan khawatir...

Pegawai: yn!! Cpt hentikan tuan taehyung atau Irene akan mati (paniknya)

Mendengar itu kau langsung berlari keluar bersama rose... Dan benar saja taehyung mencekik leher Irene dan membuat Irene tdk berdaya lagi... Saat ini taehyung sangat marah terlihat jls rahangnya mengeras...

Yn: taehyung hentikan!! (Triakmu dan melepaskan cekikan tgn taehyung)

Taehyung: JGN MENGHENTIKAN AKU YN!! HARUSNYA AKU MEMBUNUHNYA SEJAK AWAL (Grammy)

Irene sudah tergeletak tdk sadarkan diri di lantai..

Yn: Apa yg kau dapat dgn melakukan itu!! Itu sama saja kau seorang pembunuh!!

Taehyung sangat terkejut mendengar perkataan mu dia menatap mu tajam dgn mata yg memerah

Yn: Aku Mohon jgn marah dlu, aku hanya tdk mau kekasih ku di cap seperti itu oleh org²(tagis mu pecah)

Taehyung hanya memalingkan wajahnya pada mu..

Taehyung:(memerintah bg) Bawa wanita itu ke rumah sakit sekarang!!!

Bg: baik tuan (membawa Irene pergi)

Semua pegawai masih berkumpul dan itu membuat taehyung semakin emosi..

Taehyung:PERGI!! KEMBALI BEKERJA ATAU AKU PECAT KALIAN SEMUA (triaknya)

Semua pun pergi karna takut kecuali kau yg masih berdiri dan menatapnya..

Yn: taehyung (memegang tgnnya)

Taehyung:(menarik tgnnya kasar) KEMBALI BEKERJA!! (Ucpnya lalu pergi)

Baru beberapa langkah taehyung kembali berbalik menatap mu namun dia sangat terkejut, karna melihat mu yg sudah tergeletak di lantai..

Taehyung: yn (berlari menghampiri mu) Yn!! Chagi sadarlah (paniknya)

Karna rasa khawatir taehyung langsung membawa mu ke rumah sakit...

*******

Saat ini taehyung ddk di luar menunggu dokter keluar yg sedang menangani mu.. Selang beberapa menit dokter keluar..

Taehyung: Bagaiamana keadan kekasih saya dok??

Dokter:(tersenyum) kekasih tuan baiak²saja dia hanya pingsan biasa akibat betulan di kplnya..

Taehyung bernafas lega mendengar perkataan dokter..

Taehyung: saya boleh masuk dok
Dokter: nee tuan silahkan
Taehyung: gomawo dok (berlari ke dlm)

Dokter: pemuda jaman sekarang (kekehnya lalu pergi)

********

Taehyung terus memandang mu yg blm jg sadar.

Taehyung; mianhe chagi (mengecup tgn mu)

Tdk lama dari itu kau sadar dan melihat taehyung yg terus mencium tgn mu sambil menutup matanya.. Senyuman lebar mengembang di bibir mu..

Yn:(bersiul) daddy (ucpmu)

Taehyung langsung membuka matanya dan melihat mu sudah bersandar ddk...

Taehyung: chagi kau sudah sadar (senangnya)

Yn:nee sudah:)

Taehyung membawa mu ke dlm dekapannya memeluk mu erat

Taehyung: mianhe chagi (lirihnya)

Kau yg mendengar suara lirihnya langsung berbisik di telinganya...

Yn: gwachena daddy (bisik mu sexy)

Taehyung yg mendengar itu langsung menelan ludah kasar lalu melepaskan pelukannya dan menatap mu tajam...

Taehyung: jgn mengoda ku di sini, aku bisa²menerkam mu (smirk nakal)

Kau semakin tersenyum lebes saat melihat taehyung benar²nelayan nafsunya.. Tanpa sengaja kau mengigit bibir bawah mu lalu mengedipkan matamu ke arahnya...

Taehyung:ynnn~sii (ucpnya langsung menarik mu)

Saat taehyung ingin melumat bibir mu tiba²ada yg membuka pintu, (siapa lagi kalau bukan suster)

Suster: ahh mianhe tuan, nyonya saya menganggu (berbalik arah)

Kau langsung mendorong tubuh taehyung menjauh dan embenarkan posisi mu..

Yn: aaa tdk Sus (ucp mu malu)
(Batin: astaga mau sekali) ucap mu dlm batin

Taehyung yg melihat pipi mu memerah karna malu hanya bisa menahan tawanya,,, karna gemas melihat mu...

Suster:(berbalik melihat mu) mianhe nyonya, ini obat yg di berikan dokter utuk menghilang kan rasa sakit di kpl nyonya(ucpnya sambil memberi obat pada mu)

Yn: nee gomawo sus (senyum)

Suster hanya menganguk lalu keluar dari sana..

Seketika kau dan taehyung saling memandang.

Wkwkwkwkwk 🐅💨

#TBC..

MIANHE KALOK GAK NYAMBUNG:)

#ACCMIN 💃

I 처럼 YOU 🌚💦 || KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang