🌚💦SEKERTARIS SEXY 💦🌚
~kantor~
Rose: yn, ke cafe yuk mumpung jam istirahat'
Yn: yuk, tapi cafe mana?
Rose:(terkekeh) cefe deket kantor apa kau tdk pernah ke sana?
Yn: (menggeleng)
Rose: kajja kita kesana (menarik tgn mu)~cafe **~
Kalian langsung masuk dan memesan kopi ☕
Rose:bagaimana baguskan tempatnya?
Yn: bagus sekali sangat moderen:)Cukup lama berbincang²hingga kau ingin ke toilet...
Yn:aku ke toilet oke (ucp mu tergesa-gesa)
Setelah selesai km langsung keluar dah hendak menghampiri rose, namun langkah mu terhenti karna ponsel mu berdering..
Yn: no siapa ini?
Call on..
?? : jauhi taehyung!! (Ucp org itu)
Yn: siapa ini?
?? :(tertawa) tdk perlu tau!! Jauhi saja taehyung jika ingin lihat nyawa sahabat mu selamat (ancamannya)
Yn: siapa kau ha!! Jgn seperti pengecut!! Siapa ku?!
?? : kau tdk perlu tau!! Yg jelas jauhi taehyung jika tdk nyamawa sahabat mu yg ddk di dlm cafe jadi taruhannya (tertawa jahat)Km langsung sadar yg di maksudnya adalah rose..
Yn:si.. (Terpotong)
Tuttt.,, tuttt.
Call off
Yn:brensek!! Siapa ini!!
Km mencoba menelfon balin namun no tdk aktif..
Yn: astaga rose(langsung berlari)
Karna rasa panik kau tdk sengaja menabrak salahkan satu pelayan cafe..
Yn:mianhe (lanjut berlari)
Km bernafas lega karena rose masih ada di sana..
Rose:knp lama sekali, cepat jam istirahat sudah habis (paniknya)
Yn: apa aku harus memberitahu rose soal ini? Ahh tdk aku tdk mau sahabat ku jadi korban nya*batin*
Kalian langsung kembali ke kantor. Pikiran mu tdk tenang ancaman org itu terngiang²di pikiran mu..
Yn: knp perasaan ku tdk enak seperti ini*batin mu sambil melaun*
Namun lamunan mu buyar karna pelukan taehyung..
Taehyung: knp melamun seperti itu chagi?
Yn: dia menyuruh ku menjauhi taehyung, tapi, ahh kk aku sangat binggung*kesal mu dlm batin*
Taehyung: chagi (membelikan badan mu)
Yn: wae?! (Terkejut)
Taehyung: ada apa? Knp melamun?
Yn:ehhm, ada banyak berkas yg harus aku kerjakan a-aku sangat sibuk taehyung, aku permisi (ucp mu dan langsung meninggalkan taehyung)
Taehyung:(sangat heran melihat mu) ada apa dgn ya?
Km terus berjalan meninggal kan taehyung, entah kemana arah mu akan pergi, karna kau bohong tadi soal banyak pekerjaan..
Yn:apa yg harus aku lakukan!! (Berhenti melangkah) Jika acaman org itu beneran bagaimana (khawatir mu)
Taehyung:ancaman apa? (Tiba²dtg)
Km sangat terkejut dgn kedatangan taehyung, kau berusaha tdk panik dan berpura²senyum
Yn:eeemm, tdk, tdk ada (bohong mu)
Taehyung: katakan (datar)
Kau bingung mau menjawab apa, hingga berpura-pura mengangkat telfon..
Yn:ahh nee²aku akan segera ke sana (ucp mu lalu pergi tanpa memperdulikan taehyung)
Taehyung: yn!!(pangilnya)
Entah apa yg kau pikiran kau tdk menegok ke belakang dan terus melangkah meninggal kan taehyung..
Taehyung: ada apa dgn ya!! (Kesalnya)
~back to irene &Yoongi~
Irene: oppa, apa rencana ini akan berhasil?
Yoongi: tentu saja, siapa yg tdk akan takut dgn ancaman ku (smirk)Ya, yg menelfon mu tadi adalah Yoongi, soal di mana dia bisa mendapatkan no mu, dia mendapatkan nya dari sahabat mu sendiri yaitu rose..
FLASHBACK on..
Saat kau beranjak pergi ke kamar mandi. Yoongi langsung masuk dan menjalankan rencananya. Dia mendekati rose dgn berbohong kalau dia adalah sepupu laki²taehyung, dia berbincang²cukup lama, hingga rose terperangkap rose sempat jg bercerita banyak tentang mu kepada Yoongi. Dan dgn bodohnya rose memberikan no mu kepada Yoongi karna dia memintanya.. Dan setelah berhasil Yoongi langsung pamit pergi...
FLASHBACK off..
Irene: oppa memang the beast (sengnya)
Yoongi:(tertawa)
○○malam 07:14 [Busan]○○
Sejak pagi bahkan siang kau terus menghindar dari taehyung setiap kau melihat nya kau dgn bubru²langsung bersembunyi..
Rose: kajja, aku antara pulang (tawarnya)
Yn: ehh,, tdk u.. (Terpotong)
Karna kau yg melihat taehyung akan keluar kantor dgn cepat kau langsung masuk ke mobil rose tdk lupa kau jg menari tgn rose..
Rose: awuu!! Yn sakit (ringis nya)
Yn: ahh, mianhe rose sudahlah kajja jalan(panik)
Rose: ada apa dgn mu yn? Knp berkeringat dan panik seperti itu??
Yn: t-tdk PP sudah cepat jalan (tekan mu)
Dgn rasa heran rose langsung melakukan mobilnya utuk mengantarkan mu pulang..
________________________________*sesampainya di rumah kau kau sempat menawarkan rose utuk masuk sebesar namun rose bilang lain kali saja, ya karena ini sudah mlm jadi rose buru²..
Rose: ada apa dgn yn (betenya²sambil fokus ke jalan) astaga rose aku lupa memberitahu yn soal sepupu laki²nya taehyung!! Ehh besok sama lah (ucpnya lalu terus ke jalan)
~~back to you~~
Saat selesai membersihkan diri kau langsung ke dapur utuk membuat makan mlm, namun langkah mu terhenti karna melihat sebuah kotak bingkisan di atas meja. Dgn rasa penasaran kau langsung membuka kotak itu. .
Yn: haaaaaaaaa(kejut mu dan langsung melempar kotak itu) eomma appa hikss (tangis mu takut)
Di dlm kotak tersebut berisi foto²rose dan tulisan tinta merah, tdk lupa jg poto rose di lumuri darah di bagian mata dan bibir..
Kriggg(pesan masuk)
Isi pesan 📩
?? : kau suka hadiah ku(Yoongi)
JAUHI TAEHYUNG JIKA KAU TDK MAU MELIHAT SAHABAT MU SEPERTI DI FOTO ITU!! (Ancam nya)Yn: hikss!! Siapa kau sebernya ( Takut mu)
Karna rasa takut kau langsung berlari ke kamar mu dan mengunci pintu. Kau langsung mengedepankan tubuh mu ke kasur dan menarik selimut menutup semua badan mu...
Yn:hikss eomma appa,, bantu yn hikss (tanguis mu dlm selimut)
(Kalok ada yg nanyak ke mana eomma dan appa yn, jadi gini eomma dan appa yn udh tiada selamat yn menginjak umur 16thn org tuanya udah ninggalin dia. Appa nya karna mempunyai penyakit jantung, dan eommanya bunuh diri karna stress. Jadi selamat ini yg hanya sebatang kara.)
Henpon mu terus berdering namun kau mengabaikan nya karna masih sangat takut..
Taehyung pov..
Taehyung: knp dia tdk mengangkat telfon ku!! (Kesalnya)
Taehyung terus menghubungi mu namun tdk ada jawaban jg dengan rasa kesal taehyung langsung beranjak dari kamarnya lalu pergi menuju rumah mu.....
#TBC..
#ACCMIN 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
I 처럼 YOU 🌚💦 || KIM TAEHYUNG
Random🌚💦SEKERTARIS SEXY 🌚💦 Cats: kim taehyung and Han yn Genre: yd+konflik ❗ I 처럼 YOU 🌚💦 Cast U: Kim Taehyung x Lee Yn Cast T: All Mem BTS Genre: sesuai alur