19.

550 129 16
                                    

Para remaja, bujang, duda, bocah sd lagi pada kumpul.
Ngerumpi seperti biasa, hadeh.. pada ga inget dosa.

Awalnya mau bikin Ushijima pingsan lalu dibawa buat jadi calon sembeleh berikutnya, tapi gajadi.

Baru ingat kalau ushi mati ga ada bank berjalan lagi..

"hadehh.. panas ga sih?"

"banget, tapi sebelum ada lu ga sepanas ini sih." Atsumu langsung nampol kembarannya, emang ya kalau jadi kakak tuh selalu apes.

"biasalah, dosa atsumu menyeruak.. panas jadinya, coba deh shinsuke yg disini.. beuhhh ademmm" Enggak salah sih, kalau ada Kita pasti langsung adem bawaannya, makanya setengah dari mereka mainnya sama Kita.

"oh iya.. ngomong-ngomong anak lu apa kabar sum? si dora dora."

"itadori, bangsat lo ye anak gua disamain dora" Terushima terkikik, ya maklum udah tua jadi pelupa. "iya dah itu, kok jarang keluar?"

"di-panti, katanya mau seminggu dulu disana, gua iyain aja.. sekarang tinggal cari emaknya."

"lah lu kan emaknya." Celetuk si Tendou yg lagi ngegame amogus  sama Suna.
"gua bapaknya, lontehh."

"gua kira udah opicial sama omi omi." Atsumu seketika langsung teduh ekspresinya. "gimana ya.. gua sadar diri kok kalau sakusa ga cocok sama modelan kek gua."

"sadar lu"
Atsumu ngambil ponsel Suna lalu dia geplak kepala Osamu, yg punya ponsel udh pasrah bgt asli. "heran.. hape gua dijadiin alat pemukul mulu."

"iya lu emang nyusahin."  Anak-anak yg lagi gibah dan ngegame terkejut dengan ucapan Sakusa, beuh.. perang ini mah. Tiba-tiba muncul aja biawak satu ini

"tapi kalau udah sayang gua bisa apa?"

Dan detik berikutnya Atsumu tidak sadarkan diri, makasih oknum Sakusa anda membuat si-duda meleyot.

"Tapi bohong." Lanjutnya sambil tersenyum evil melihat reaksi Atsumu kepadanya.

tbc
[ 21072021 : 15.27 ]

DURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang