prolog

74 9 10
                                    

🎶_Day And Night (jung seung-hwan)_🎶

Haii guyss...
Makasih ya yang udah mau nyempetin mampir di story pertama aku🧡

Jadi dimaklumi kalau cerita ini nggak nyambung atau acak-acakan.

Cerita ini hasil dari karya aku dan pemikiran aku sendiri. 🌱

Jangan lupa ninggalin jejak vote⭐ dan komen💬 aja aku udah seneng banget.


"kenny, lihat deh ini kelincinya kenny lucu banget, tata suka!" ujar girang seorang gadis kecil sambil menggendong seekor kelinci kecil.

"tata suka sama kelincinya?" tanya laki-laki seumurannya.

"iya tata suka banget. Tata pengen punya kelinci ini" ujarnya sambil mengeluarkan puppy eyes.

"iya tata boleh bawa pulang kelincinya buat tata"

"serius makasih ya kenny!!" ujar gadis itu kegirangan dan langsung memeluk laki-laki seumurannya.

"ya udah kenny, ini kan udah sore, tata pulang dulu ya. Besok tata kesini lagi buat main sama kenny"

"mau kenny anterin?" tawar laki-laki itu.

"nggak usah, kan rumah tata deket, jadi tata bisa pulang sendiri kok. Ya udah tata pulang dulu ya, dadah kenny" jawab gadis itu sambil menggendong kelinci dan melambaikan tangannya.

~¤¤~

" hai kenny" sapa gadis kecil dengan wajah lesu.

"hai juga tata, tata mau main sama kenny? Kenny punya mainan baru lho dibeli in sama papah"

Gadis kecil itu menggeleng pertanda tidak ingin bermain.

Laki-laki itu menyerit bingung karena tak biasanya dia menolak ajakannya.

"tata kenapa nggak mau main sama kenny?" tanya sedih laki-laki itu.

"tata bukannya nggak mau main sama kenny. Tapi tata harus pergi" jawab gadis kecil itu menahan air mata, lalu keluar lah air matanya.

"tata mau pergi kemana? Kok tata nangis?" ujar kenny mendekati tata lalu mengusap air matanya dengan ibu jarinya.

"kata bunda tata perginya jauh. Dan kata bunda tata nggak pulang lagi kesini" ujarnya lalu memeluk tubuh laki-laki itu. Dan dibalas olehnya.

"jadi tata mau pergi ninggalin kenny?" tanya laki-laki itu sedih.

Gadis itu hanya menggeleng dan menangis dibahunya "hiks.. tata nggak mau ninggalin kenny. Hiks... Tata sayang sama kenny. Hiks... Tata nggak mau jauh dari kenny"

"tata!!" panggil seorang wanita paruh baya.

Wanita paruh baya itu mendekati dua anak kecil yang sedang berpelukan, wanita itu memandang dengan wajah sedu karena harus memisahkan mereka.

"hai kenny sayang" sapa sang bunda gadis itu.

Mereka melepaskan pelukannya "apa tata mau pergi ninggalin kenny?" tanya kenny kepada bunda gadis itu.

"nggak kenny. Tata nggak ninggalin kenny, tata cuma harus ikut ayah dan bunda pindah. Jadi kenny nggak usah sedih ya. Pasti suatu hari nanti tata akan kembali lagi kesini buat main sama kenny lagi" terang sang bunda dan memberikan pengertian.

"tata janji nanti tata kesini lagi buat main sama kenny lagi. Kalo tata nggak kesini lagi, kenny bakal cari tata!" ujar tegas laki-laki kecil itu didepan tata.

"iya kenny, tata bakal kesini lagi buat ketemu kenny. Tata janji" jawabnya sambil mengulurkan jari kelingking. Dan dibalas oleh laki-laki itu.

"yaudah yuk tata kita langsung berangkat," ujarnya sambil menggandeng tangan gadis kecil.

"sebentar bunda" gadis itu melepaskan gandeng tangan sang bunda, lalu mendekati laki-laki itu.

Gadis itu memberikan sebuah kalung berbentuk sayap,"kalung ini untuk kenny, ini lihat tata juga punya. Kalungnya sama kan. Kenny pakai ya dan jaga baik-baik" ujar gadis kecil itu memasangkan kalung ke leher laki-laki itu.

 Kenny pakai ya dan jaga baik-baik" ujar gadis kecil itu memasangkan kalung ke leher laki-laki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"makasih ya tata. Kenny janji bakal jaga kalung ini baik-baik, kenny sayang sama tata"

"tata juga sayang sama kenny. Yaudah tata pergi dulu ya... Tata akan kembali lagi buat kenny. Dadah kenny" ucapnya lalu melambaikan tangan pergi.

"kenapa tata harus ninggalin kenny sendiri, pada saat kenny sudah nyaman dan sayang sama tata." gumamnya sambil memegang kalung pemberian gadis itu.

" gumamnya sambil memegang kalung pemberian gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~21 juli 2021~

Senja_warna12🌱

DEONSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang