Bab 1

7 2 1
                                    

" kak tapi aku udah gak mau ikut lomba lomba lagi .... " jeane

" Ohh, kalo gak .... kasih buat yang lain aja , siapa gitu .... kan yang jago dalam seni tari bukan aku doang kak ... " jeane

" jeane , jeane .... ini bisa ke internasional loh beb ... bisa bisa kalo kamu menang kamu tampil di panggung bergengsi itu .... kan kamu nanti untung , masa gak mau sih ?? " kak frisca

" kak fris ... kan aku bilang aku gak mau ikut lomba lomba lagi , apalagi ini apa ?? Internasional ?? Pastinya aku gak mau kak ... " jeane

/brak. Pintu di tutup dengan kencang oleh jeane

" sabar aja dah gue ngadepin manusia kek Jeane gak pape dah , paling ntar pas sore balik kesini buat daftar " pelatih (kak frisca )

Yap , tadi adalah jeane (yang banting pintu) ...
jeane adalah salah satu murid dari SMA GARUDA KENCANA , dan salah satu murid famous karena kecantikannya . Oh iya SMA GARUDA KENCANA salah satu SMA swasta yang akhir akhir ini jadi favorit di semua pelajar JAKARTA , atau mungkin se Indonesia ??

SMA GARUDA KENCANA , ada 3 tingkatan sekolah . Ada SD sampai SMA ... (SD , SMP , SMA)

Dulu sebenernya sekolah Garuda Kencana hampir bangkrut bahkan rencananya angkatan terakhir adalah angkatannya jeane , tapi semenjak banyak penghargaan yang di dapati sekolah itu , nama Garuda kencana jadi menaik lagi , bahkan sekolah itu menjadi favorit para pelajar...

Bukan karena penghargaan yang di dapati oleh siswa nya saja , namun secara akademik sekolah itu meningkat secara drastis ...

Tapi , ada salah satu alasan paling kuat mengapa sekolah itu menjadi sekolah yang paling favorit bahkan favorit se provinsi ...

Karena salah satu muridnya ada yang membuat sekolah itu bangkit , yang awalnya mau bangkrut sekarang malah terfavorit . Karena dia juga , sekolah itu di penuhi dengan penghargaan penghargaan bergengsi dari cabang akademik ataupun dari kesenian ...

Dia adalah jeane , Yap jeane . Orang yang ada di dialog pertama tadi . Dia adalah peranan penting dalam kebangkitan sekolah GARUDA KENCANA ini ...

Jeane adalah seorang dancer dan penari profesional yang identitasnya gak mau di sebar luaskan ke publik , karena suatu alasan . Pastinya alasan pribadi ...

Bahkan yang satu sekolah dengannya pun belum tentu tau kalo jeane adalah seorang dancer terkenal , walaupun jeane dancer profesional dan terkenal di dunia seni . Dia tidaklah sombong , tidak besar kepala ...

Namun sedikit keras kalo masalah perlombaan dan identitas dirinya ...

Sebagian besar orang yang masuk ke sekolah itu alasannya adalah ingin mengetahui siapa penari profesional itu ...

Pada dasarnya , jeane Hanya ingin menari di atas panggung bila dia memakai topeng atau menyamarkan wajah aslinya ...

Sehingga dia di kenal sebagai topeng menari ...


" JEANE , JEANE !!? GILA YA !!? INI BENER BENER GILA !!? PASTINYA INFORMASI GUE MEMBUAT LU TERKEJUT DAN LU AKAN MENANGIS TERSEDU SEDU !!? GILA ARGGG" zila

Ini salah satu sahabat jeane , yang pastinya dia sudah tau jeane adalah penari profesional ...

Intinya yang tau di balik topeng menari itu hanyalah satu angkatan jeane (itupun gak semua) , guru guru , penari khusus di ekskul menari dan dance , pelatih dan orang tuanya saja ...

Yang tau jeane adalah penari , pastinya sudah tau identitasnya gak mau di sebarkan dan sudah pasti berjanji gak akan menyebarkan identitasnya itu ...

Sampai di buat suratnya gais...

Dia gak akan segan segan melakukan segala cara biar identitasnya itu gak akan di sebarkan , contoh nya waktu ada kakel yang tau kalo jeane itu di balik topeng menari itu , dia mencoba ingin menyebarkannya namun di cegah oleh jeane dengan cara menghilangkan bukti (menghapus) dan dia membuat fake akun untuk komen kalo itu hoak ... dan itu berhasil

Topeng menari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang