Pagi hari takemichi sudah di sibukan dengan dering telepon yang berasal dari kamar tidur nya .
Drttt...drtt...
"Cih..siapa sih yang menelepon ku pagi pagi seperti ini sudah tau aku masih memasak menyusahkan saja " kata takemichi naik ke atas kamar mengambil hp lipat nya.Drttt...drtt...
"Ha..akkun kenapa dia telepon pagi pagi ya tidak seperti biasanya"kata takemichi tetap mengangkat panggilan."Hallo akkun ada apa kau menelepon ku pagi pagi sekali kau tau aku sedang memasak kan kenapa tidak di sekolah saja sih kau ngomong sama aku "oceh takemichi
"Hehehe..gomen take ,emm..sebenarnya aku siang nanti ingin mengajak mu bersantai di caffe yang baru buka dekat sekolah kita itu,kau tidak sibuk kan nanti siang ??" Tanya akkun pada takemichi.
"Sepertinya tidak deh,ya sudah nanti aku akan pergi bersama mu ajak yang lainnya oke" kata takemichi lagi
"Yang lainya tidak bisa ikut mereka sibuk katanya jadi kita berdua saja "
"Owh oke kalau begitu ku tutup teleponya ya akkun bye" kata takemichi mengakhiri pembicaraan
"Ok "
Tutt..tutt..
Sedangkan d tempat akkun ,akkun sedang berteriak senang karena sang doi akan pergi kencan dengannya.
(Btw di sini saya buat akkun dan anak touman itu alpha dominan ya sedangkan micchi itu omega oke 🌚).
"Yes akhirnya aku bisa mengajak takemichi pergi hanya berdua dengan ku " kata akkun berteriak senang.
"Apa aku harus menembaknya ya " guman akkun pada diri sendiri.
"Yosh..sudah ku putuskan nanti siang aku akan menembak takemichi "
Skip>>
(Di tempat mikey)
"Nee..kenchin kau menginggat takemiichi tidak yang kemarin kita temui itu " kata mikey menatap sahabat nya."Owh yang kau jambak rambutnya kemarin ya ,ya aku ingat memang nya kenapa mikey"tanya draken .
"Sepertinya aku mencintai dia deh eh tidak maksud ku aku menyukai dia "kata mikey terus terang.
"Saat bersama dengan nya aku merasakan tanda tanda jatuh cinta" jelas mikey akan perasaannya.
"Pftt..uhuk..uhuk..ha apa kau menyukai bocah manis itu dalam sehari saja yang betul sekali kau ,di dekati oleh wanita cantik saja kau menolak tapi kalau sama takemichi kau malah kebalikannya" kata draken mengelap tumpahan kopi nya.
"Haa..mau bagaimana pun pesona seorang takemichi tidak dapat di elakan bukan ,aku tau kau juga merasakan hal yang sama dengan ku ,tapi aku tidak akan menyerahkan miichi pada mu " kata mikey menatap tajam mata draken
"Iya iya lagian kan aku sudah memiliki pacar juga yaitu emma , terserah kau saja mikey tapi harus ingat batasan mu pada bocah itu " kata draken meninggalkan mikey sendiri di markas.
(Di tanya kenapa kagak sekolah mereka alasannya simpel mereka bolos ,anak orkay mah bebas aja💆♀️)
"Ishh..kenchin malah meninggalkan ku sendiri di markas ,woy tunggu aku kenchin" teriak mikey dari dalam markas.
" berisik mikey bersikap lah dewasa ,kau bukan anak kecil lagi "kata draken menaiki motor nya.
"Kenchin ayuk ke sekolah takemichi kita ajak dia bermain di markas sekalian kenalin dia sama anak anak touman yuk" kata mikey menaiki motor nya.
"Tapi aku tidak tau di mana sekolah nya kau tau draken ??" Tanya mikey.
"Tau kok ayuk aja lah " kata draken pergi menuju sekolah takemichi.
(Di sekolah takemichi)
"Ada apa nih ribut ribut di luar sepertinya ada pertengkaran deh di kelas 2-3 " kata salah satu murid di kelas takemichi."Cih..berisik sekali mereka menggangu ku mengerjakan tugas saja " decih takemichi.
"Sabar saja take maklum mereka kang ghiba diemin aja nanti kau yang capek loh" kata akkun mengusap lembut surai pirang takemichi.
(Ahh..so sweet mimin jga mau akkun tapi dah lah mereka gepeng 😭💔).
"Woy jangan mengusap rambut ku malu tau di liat yang lain "kata takemichi menurunkan tangan akkun.
"Ahahaha kau lucu sekali take "tawa akkun
"Owh di sini kau rupanya takemiichi ,ayuk ikut aku bermain ,sensei aku pinjam takemiichi sebentar ya " kata mikey senaknya masuk kelas takemichi.
"Ehh..oh..o..oke.."jawab gugup sang guru.
Mikey menghampiri meja takemichi dan menarik lengan takemichi pelan
"Ayuk takemiichi kita pergi " ajak mikey."Tunggu siapa kau senaknya saja membawa teman ku pergi "kata akkun mencegah tangan mikey yang hendak membawa takemichi pergi.
"Haaa..memangnya kau siapa aku temannya takemichi ,kau ingin mati dengan cara apa "kata mikey menatap mata akkun dengan pandangan kosong.
(Di sini sisi gelap mikey dah ada ya,kan mimin mo buat mikey jadi terobsesi sama take kita ya gak 😏).
" sudahlah akkun aku akan pergi dengan mikey kun sebentar saja ,maaf sepertinya siang nanti aku tidak bisa ikut dengan mu deh " kata takemichi pergi dari kelasnya.
"Sial seenaknya saja dia membawa takemichi pergi memang nya siapa dia " kata akkun kesal.
Puk..
"Kau tak mengenalnya ,itu loh yang kemarin datang pas judi sambung di belakang sekolah itu mikey atau sano manjirou" kata josep teman sekelas akkun dan takemichi."Owh aku tidak mengenal bocah cebol itu tuh" kata akkun melipat tangan di dadanya.
Yoo di next chp bakalan ada bentrok antar mobius sma touman yoo,and bocoran takemichi bakalan di culik sama osanai
Bagaimana kelanjutannya ,di tunggu ya kawan kawan
Maafkan jika ada penulisan yang kurang baik dan tidak memuaskan
Saya harap kalian yang membaca book ini tidak bosan dengan cerita sayaSampai ketemu di next chp tetap jaga kesehatan dan patuhi aturan , semoga covid ini dapat hilang dari muka bumi ini karena dah keriting otak mimin di rumah mulu sampe karatan
Emm..segitu dulu deh
Pay pay reders tercinta 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
love or obsession♡ ?
Romancesano manjiro atau yang di kenal dengan mikey pemimpin dari geng touman , suatu hari ia bertemu dengan takemichi saat judi sambung yang di selengarakan oleh osanai mikey merasakan yang namanya jatuh cinta untuk yang pertama kali , tapi..semakin dala...