•Tsundere• Part 23

578 77 38
                                    

~Pagi~

Kini semua siswa dan siswi sedang membersihkan kelas masing-masing tapi ada beberapa siswa dan siswi yang malah berpacaran, bersantai atau membuat rusuh kelas, hal itu sudah biasa terjadi di sekolah ketika jam pelajaran ditiadakan.

"Y/n ambilin double tape dong sama gunting abistu lu gunting tu double tape" suruh Ji-woo

Dengan sigap y/n mengambil gunting dan double tape, lalu memberikan ke Ji-woo.
"Makasi" itu jawaban dari Ji-woo

Eulni mengambil hpnya dan muncul satu notif yang membuatnya kepo, dan ia pun memencetnya.

"Eul, tolongin gua dulu" suruh y/n yang sedang kesusahan memasang balon pada dinding

Eulni langsung berlari mendekati y/n,."bantu apa ni?"

"Tiupin balon, gua mau masang balon" sahut y/n

Eulni menganggukan dan mengambil balonnya lantas meniupnya

~skip istirahat~

Ciwi-ciwi sudah ada di kantin dengan balon di tangan mereka, mereka duduk di meja melingkar sambil meniup balon.

Duarr

Terdengar suara ledakan balon, balon yang meledak berasal dari eulni yang meniup balon terlalu besar sehingga meledak membuat penghuni kantin menoleh kearah mereka.

Eulni hanya tersenyum lalu kembali meniup balonnya. Akhlaknya udah ilang

"Dit, minggir dong" ucap Mingrui yang baru saja datang dan langsung menyuruh Dita minggir

Mingrui mendapat tatapan tajam dari Zeyu, bukannya takut ia malah berseru "Noh kan bener kata gua kalo lu dem- mpftt" belum selesai Mingrui berbicara sudah ditutup oleh zeyu dengan tangannya.

Trio ciwi-ciwi bengong melihat Mingrui dan Zeyu sampai lupa masih meniup balon.
"Hush, jangan bengong tau kok gua ganteng" ucap Mingrui sambil melambaikan tangannya di depan wajah trio ciwi-ciwi

"Idihh, eh ya duduk ja kak, ambil tu dua kursi di belakang" sahut eulni

"Iye makasih, sama-sama" jawab Mingrui sambil mengambil kursi di belakangnya, zeyu juga melakukan hal yang sama.

Y/n menyelesaikan aktifitas meniup balonnya terlebih dahulu daripada sahabatnya, ia terbilang cepat dalam aktifitas tiup-meniup balon.

"Oh ya, btw kak ren ama kak long kemana?" Tanya y/n

Mingrui menyedot minuman yang ada di depannya lalu menjawab pertanyaan y/n "biasa osis jadi sibuk ngurusin sekolah, kan sekolah lagi mau bikin acara"

"Oo, ehh gua mau ke kamar mandi dulu ya, byee" Sahut y/n langsung meninggalkan manusia-manusia yang berstatus sahabat

Y/n berjalan kearah pohon besar yang jauh dari jangkauan sahabatnya, ia berjalan melawati gang untuk memasuki pintu belakang kantin.

Sesampainya di pintu belakang kantin dengan susah payah, akhirnya ia bisa membeli 2 air mineral dengan jajan di tas belanjanya.

Dengan cepat ia berlari kearah ruang aula, sampai di depan ruang aula ia menoleh ke kanan dan ke kiri mencari Xinlong dan Shuyang.

•TSUNDERE• {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang