siapa?

7 2 0
                                    

"Lo pada gak bosen apa tiap malming dateng ke sini mulu" ucap Jaehyun yang udah heran sama kelakuan temen adeknya. ganteng doang tapi gak ada yang laku.

"Gak dong kan sekalian ngapelin neng jess, ya gak neng" jawab si Haechan pake nada genit nya yang bikin Jesslyn malah merinding.

"ya mau kemana lagi emang, kan pacar aja gak ada" Jawab Jaemin dengan santuy nya yang lagi main ps bareng Jeno.

"Lagian nih ya gue liat liat lo pada ganteng doang tapi gak laku, cari pacar sana biar tiap malem minggu idup gue tenang" Sahut Jaehyun lagi sambil duduk di sebelah Haechan.

"Gue tuh bukan gak laku cuma mau fokus belajar bentar lagi kelas 3" Jawab Renjun yang masih sibuk nonton film bareng Jesslyn di laptop gara gara TV nya di pake. 

"Gue juga sibuk ngurusin tim basket" Jawab Jaemin juga yang masih fokus main ps.

"Lo Jen, kan lo ganteng trus tiap upacara nama lo di panggil ada aja yang lo bawa, entah piala, entah mendali" tanya Jaehyun lagi ke Jeno tapi matanya Fokus ke TV.

"Nah tuh tau, gue juga sibuk Taekwondo" jawab Jeno dengan santainya yang di bales anggukan sama Jaehyun

"Eh gue gak di tanya nih bang?" tanya Haechan dengan ekspresi aneh nya ke Jaehyun.

"Lo mah gausah di tanya pasti emang gak laku" jawab jaehyun enteng ke Haechan sambil menyesap kopi yang tadi dia bikin

"sotau lo gue tuh jomblo gara gara masih nungguin neng jess tercintah" ucap Haechan yang langsung di geplak sama Jaehyun sementara Jess sama Renjun yang duduk di sebelah Haechan ngakak.

"Gak sudi gue punya adek ipar bentukan lo" jawab Jaehyun sambil kembali menyesap kopinya.

"Jahat banget lo bang, huhuhuhu" sahut Haechan yang pura pura nangis sambil nyender ke Jess yang lagi serius nonton. 

"utututu kasian banget sih lo, ya mau gimana muka lo nistable sih" ucap jess sambil di ngelus rambut haechan. Renjun yang ngeliat haechan nempel nempel ke temen nya nampilin muka gak suka.

"Heh kampret modus lo tuh" Ucap Renjun sambil melemparkan bantal ke Haechan.

"Ape mau ape lo bilang aja iri kan hahaha" Jawab si Haechan sambil ngelempar balik itu bantal.

"Wah nih anak ngajak perang" Renjun udah siap siap gulung lengan hoodie yang dia pake.

"Hayok atuh Hayok gatakut gue" Haechan udah siap siap masang muka julid nya.

"berantem lagi tuh?" tanya Jeno yang masih fokus sama ps nya.

"hooh" jawab Jess yang udah bodoamat sama dua temenya lebih milih buat lanjut nonton film.

belom sampe Haechan sama Renjun baku hantam tiba tiba Jaehyun dateng bawa dua ember kecil isi air dingin dan langsung nyiramin kedua nya ke Haechan Renjun.

ya intinya berakhir Jess ngurusin Renjun sama Haechan yang masuk angin dan Jaemin Jeno yang harus ngepel gara gara air yang tadi di bawa Jaehyun.


.....


Hari ujian pun beneran tiba, yang dimana murid murid kayak Renjun sama Jess yang udah pasti dapet nilai bagus gak khawatir entahlah apa yang terjadi sama nasib tiga temenya yang mana beda Ruangan sama mereka berdua Jadi gabisa nyontek.

"Hah beneran deh kayaknya gue mesti punya pacar" Ucap Haechan tiba tiba yang baru aja keluar dari ruangan ujian. nyamperin Renjun sama Jess yang pastinya udah keluar duluan. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jomblokers -00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang