Aruto Hiden
Kelas 10 C
Ehem, dia ganteng (ini kata author). Hobi baca buku novel dan memiliki bakat memasak. Suka ngelawak tp lawakannya garing 😪. Bercita-cita menjadi pelawak :v.
Ayahnya Aruto, Soreo Hiden adalah guru disekolahnya, wali kelas 10 E dan guru pelajaran Biologi. Menyukai cewek bernama Izu. Yang awalnya humagear dan pada akhirnya menjadi manusia. Kenapa bisa menjadi manusia? Ehem, karena Aruto menciptakan mesin khusus untuk Izu agar bisa menjadi manusia dan bisa kembali menjadi humagear. Tapi sekarang Izu sdh menjadi manusia total. Izu tinggal bersama Ayahnya Aruto & dan anak tunggalnya, Aruto.
Reader : Wait, knp jd bahasin Izu dan Ayahnya Aruto y?
Aruto : Author lg galau :v
Author : Hahahah, betul katamu, Aruto. Saia lg galau :vNgk usah baca dialog yg ada diatas, iy.y
Mei Sudo
Kelas 10 E
Anak yg cerewet. Siapa yg mendengar omongannya yg cerewet itu, siap" bikin telinga yg mendengar pengen hancur deh. Anak yang hyperaktif, ceria, dan sifat kekanakannya selalu kumat. Terkadang dia selalu mengeluarkan sifat kedewasaan. Ada cowok yang menyukai dirinya bernama Rintaro Shindou.Tetapi sayangnya, dia lebih menyukai cowok bernama Kento Fukamiya. Karena dirinya sdh satu sekul dengan Kento sejak SMP.
Sougo Tokiwa
Kelas 10 A
Auh ah, Sougo ganteng. Tapi sayangnya, dia anak yang males belajar 😪. Entah hobinya dan bakatnya itu apa, tetapi dia berniat untuk bercita-cita menjadi raja. Btw, Sougo itu bersahabat dekat dengan Aruto.
Touma Kamiyama
Oks, kita lanjut lg berkenalan ama tokoh" dicrita ini.
Kelas 10 E, sekelas dengan Mei. Sdh menjadi novelis sejak SMP. Kegemarannya akan dengan membaca buku dan menulis, ia bisa menjadi penulis novel yg terkenal seluruh negri sakura hingga saat ini. Suka ngumbar janji tp janjinya itu selalu ditepati~
Yg lainnya menjadi tokoh pendukung atau tokoh tamu~. Karena author males ngetik :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Natsuyasumi To Ikimono [Hiatus-❗ ]
Fanfiction♡˗ˏ✎*ೃ˚ Teman-teman Aruto, Mei, Sougo, dan Touma pada dirasuki oleh makhluk 😱. Hmmm... Apa yang akan dilakukan oleh mereka berempat ya? Jika teman-teman mereka pada dirasuki makhluk? Start : Ahad, 25 Jul 2021 Finish : - Genre : Mistery, drama Jadwa...