Seorang pemuda Neet, Wibu, Otaku sedang coli dengan foto-foto yang milf yang bugil. Dia sangat bernafsu sampai-sampai semua haremnya tidak bisa memuaskannya.
crot crot
“Ah... milf memang sangat nikmat. Aku belum pernah menaklukan milf sama sekali. Hm... apa aku mulai dari ibu? Yah itu sangat menarik”
Dengan seringai dia meninggalkan ranjang berukuran King size yang dipenuhi wanita ahegao.
Dia akhirnya keluar dari istananya dan menuju rumah ibunya.
tok tok tok
Si pemuda mengetok pintu rumah dan muncullah seorang milf hot sexy. Payuadaara, pinggul, pantat yang amat sangat besar dipadu oleh wajah cantik dan perut yang rata.
“Ah.. sayang kenapa kamu tidak bilang jika ingin berkunjung. Mamah belum menyiapkan apapun, tunggu sebentar! mamah akan membuatkan makanan favorit mu.”
Karena sudah dilanda nafsu birahi. Si pemuda langsung menerkam bibir mamahnya. Si pemuda mencoba menerobos masuk ke mulut mamahnya.
“Emm.. mhh...”
Karena kaget sang mamah tidak bisa mempertahankan diri dan terbawa nafsu sang anak.
“Kau sangat cantik maya”
“Tidak henti- mhhm...”
Sang anak tidak membiarkan ibunya mengambil nafas dan langsung melumat lagi dengan sangat panas.
“Berlutut lah”
Si pemuda menekan kepala ibunya untuk berlutut dengan kepala sejajar dengan kontolnya. Lalu si pemuda membuka celananya dan terlihatlah kont*oll berukuran 12 inci dengan diameter 4 cm
“Jilat ini”
Maya langsung menggenggam dan menjilat seluruh kontol Anaknya.
slurp slurp
“Ohhhh rasanya memang sangat berbeda”
Si pemuda mendongakkan kepalanya karena kenikmatan dari ibunya.Maya yang melihat anaknya kenikmatan langsung memasukkan kont*olnya. Tapi maya hanya bisa memasukkan 1/4 kont*ol anaknya.
hok
ogh ogh ogh
Suara benturan antara kepala kont*ol dan kerongkongan Maya menambah sesi mesum mereka.
“Ahh sial”
Si anak yang merasa hampir keluar memasukkan seluruh kont*olnya dengan menekan kepala maya. Lalu dia memaju mundurkan pinggulnya dengan kecepatan ekstrim.
Maya hanya bisa pasrah dan memasang wajah ahegao.
“Ahh sial aku kelu-”
Belum selesai dia penetrasi bahkan dia belum selesai berbicara sebuah cahaya menutupinya dan membawanya pergi.
Di sebuah ruangan
Terdapat 2 sosok di sana. Seorang kakek yang sudah sangat tuan sedang melihat aneh ke seorang pemuda yang terus menggoyangkan pinggulnya.
Nyatanya si pemuda tersebut belum sadar kalau kont*olnya sudah melemas dan tidak ada mulut yang mengulum kontolnya.
“Ehem”
Si kakek terbatuk palsu untuk menyadarkan pemuda tersebut. Si pemuda yang mendengar suara batu kakek-kakek langsung tersadar.
“Hah? dimana ini? kenapa tidak ada maya dan kenapa kau bisa disini?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Milf Domination
RomantizmSeorang Neet, wibu, otaku di reinkarnasikan menjadi milf?!! Dia adalah laki-laki yang telah menaklukan banyak wanita, dan menjadikan haremnya. Sekarang dia telah menjadi seorang wanita. Apa yang akan dia lakukan?