Di tengah padatnya kerumunan. Terdapat seorang wanita cantik sedang berjalan-jalan. Penampilannya bagaikan artis top papan atas.
Wajahnya melebihi kata cantik, rambut hitam legamnya bersinar terpancar sinar matahari, panjangnya sampai pinggulnya. Mata ungu gelap bersinar memikat siapapun yang melihatnya, hidung mancung dan bibir seksi yang hanya menggunakan pelembab.
Wanita tersebut hanya menggunakan kaos putih lengan pendek tanpa bh dan celana legging ketat. Tubuhnya mencetak sempurna di pakaiannya.
“Huft... Jakarta sangat panas. Apa tidak tempat yang menjual minuman dingin?”
Saat sedang mencari-cari akhirnya Nata menemukan abang-abang yang minuman dingin.
“Bang... Aqua nya 2 dong” Dengan nada khas milf Nata meminta aqua dan menyerahkan uang Rp 10.000
Abang-abang penjual minuman hanya bisa diam melongo melihat tubuh montok Nata.
“Aabangg...” Nata melambai-lambaikan tangannya didepan abang² tersebut.
“Eh? iya neng. Apa?”
“Aqua nyaa 2 bang..” Nata menjelaskan lagi dengan senyuman.
“Ini neng aqua 2”
“Ini bang duitnya”
Setelah mendapatkan minuman, Nata langsung meminumnya disitu juga. Tetes-tetes air dan keringan bercampur satu dileher Nata. Ini membuat orang yang lewat melongo apalagi si abang² yang ada didepannya.
“Ahh... segarnya.. makasih bang” Setelah mengatakan itu Nata langsung pergi meninggalkan para lelaki sangean.
“Gila hot banget”
“Artis ya dia?”
“Artis apa cok? bokep? AV?”
“Untung gw sempet dapet fotonya lagi minum hehehe”
Banyak laki² yang masih memandangi Nata saat berjalan. Pantatnya yang bergoyang-bergoyang dan payudaranya yang agak memantul melawan gravitasi.
Setelah berjalan cukup lama akhirnya Nata sampai di sebuah kos-kosan yang terletak di daerah Senayang Kebayoran Baru, Jaksel.
Sebenarnya kos-kosan ini cukup mahal tapi... apa yang mahal bagi Nata? tinggal minta dapet duit.
Nata memasuki kost tersebut. Terdapat sebuah taman kecil dan ayunan didepannya. Kost ini bertingkat 3 dengan total ada 9 kamar kost.
“Maaf mbak, apa mbak mau ngekost disini?”
Saat sedang melihat-lihat Nata dikejutkan oleh sapaan yang ternyata penjaga sekaligus pemilik kost tersebut.
“Ohh.. ya mas, saya mau ngekost disini. Apa ada kamar yang kosong?”
“Ohh gitu.. ada mbak, mari”
Dengan begitu si pemilik kost mengajak Nata ke salah satu kamar kosong yang berada di lantai 3. Mereka naik menggunakan lift.
“Ini kamarnya mbak. Fasilitasnya ada AC, tv kabel, kamar mandi dan wifi. Ada juga dapur kecil didalamnya.”
“Harganya berapa mas?”
“Kalau ini Rp 17.500.000. Kalau mbak mau pelayanan tambahan seperti pembersihan kamar, laundry, dan setrika biayanya menjadi Rp 19.500.000.”
“Ya udah deh saya mau yang ini mas”
“Ohh kalau begitu mau langsung dibayar atau besok saja?”
“Oh masnya yang punya? Saya kira cuma penjaga disini, maaf mas hihihi” Nata tertawa kecil diakhir kalimatnya.
“Saya bayar sekarang aja ya mas” Nata mengeluarkan black card nya dan menyerahkannya ke mas² tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milf Domination
RomanceSeorang Neet, wibu, otaku di reinkarnasikan menjadi milf?!! Dia adalah laki-laki yang telah menaklukan banyak wanita, dan menjadikan haremnya. Sekarang dia telah menjadi seorang wanita. Apa yang akan dia lakukan?