- NSFW, Fantasi, sedikit horor (?)
- Saya suka menonton FMV diatas, jadi tolong jangan ada yang melempar batu untukku ㅋㅋㅋ
- Tulisan terdiri dari 12.340 kata.
Selamat membaca! ^^
---
- Kerajaan Corea, 2022 -
Setelah berhasil membunuh Lee Rim dan mengembalikan keseimbangan dua dunia, Lee Gon dan Tae Eul berkencan setiap akhir pekan. Hampir satu tahun mereka menjalani kehidupan seperti itu, hingga suatu hari Tae Eul berkata bahwa dia bersedia menjadi Permaisuri Kerajaan Corea.
Menyadari jika di Kerajaan Corea ada Koo Seo Gyeong, Lee Gon berencana menemui wanita itu dan meminta tolong untuk menjadi saudara kembar Tae Eul. Tentu saja Koo Seo Gyeong kaget saat Raja menemui dan meminta tolong kepadanya.
Karena rasa setianya pada Raja, dia bersedia tanpa berani bertanya siapa Jeong Tae Eul. Sementara di sisi lain, Jeong Tae Eul mengatakan pada ayahnya tentang keberadaan dunia paralel. Ayahnya hanya menganggap putrinya kurang waras dan mengabaikan semua cerita tidak masuk akalnya.
Hingga suatu ketika Lee Gon datang ke Republik Korea untuk melamar Tae Eul. Ayahnya yang masih tidak percaya dengan semua omong kosong dunia paralel lalu diajak pergi ke hutan bambu. Jeong Do In hampir pingsan saat melihat Obelisk menyala dan mereka bertiga masuk kesana.
Jeong Do In tiba di Kerajaan Corea dan mulai menyadari bahwa dunia semesta menyimpan berbagai rahasia. Salah satunya adalah yang dia alami saat ini. Ayah Tae Eul memberikan restu kepada putrinya, apapun pilihan putrinya dia akan selalu mendukungnya.
Tiba saat pernikahan Kerajaan Corea yang sangat ditunggu oleh semua orang. Mereka senang karena posisi Ratu yang telah lama kosong akhirnya terisi kembali. Tae Eul mengenakan jubah permaisuri berwarna merah dengan sulaman emas bergambar naga di sisi tengah dada.
Pakaian ini sangat cocok dipakai Tae Eul yang memiliki kecantikan alami wanita khas Asia Timur. Rambut panjangnya disanggul keatas dan diberi Binyeo yang terbuat dari emas dengan hiasan kepala naga dibagian ujungnya.
Tae Eul mengangkat lengannya dan berputar di tempat. Untuk pertama kali dalam hidupnya dia mengenakan pakaian permaisuri. Seung Ah mengeluarkan kamera dari kantongnya. Sebagai Pers Istana, dia mengambil beberapa foto Tae Eul yang nantinya akan ditunjukkan pada publik. Tae Eul tersenyum indah ke arah kamera.
Mereka berdua menjalani kehidupan bahagia sebagai pasangan suami dan istri. Karena Tae Eul adalah Permaisuri Kerajaan Corea, dia juga disibukkan dengan berbagai acara negara. Dari seorang detektif yang tidak pernah memedulikan apa yang orang lain lihat padanya, kini dia mulai belajar etika sebagai seorang Ibu Negara ketika tampil di depan publik.
Setiap hari Lady Noh akan mengajari Tae Eul menjadi seorang Permaisuri yang baik. Meskipun agak aneh bagi Tae Eul, tapi dia rela melakukan itu semua. Tae Eul tidak mengubah gaya berpakaiannya, kecuali saat dia harus mendatangi acara formal. Dia akan memilih mengenakan gaun lengan panjang dengan panjang menutupi lututnya.