⚠️ Peringatan : sedikit mengandung konten dewasa
Terdiri dari 12.100 kata, teman-teman mungkin membutuhkan waktu lama untuk membaca cerita ini
-------
Han Eun Gyo adalah salah satu siswi SMA Jungang. Semua temannya memanggil dia Eungyo. Sejak kecil dia diasuh oleh neneknya karena kedua orangtuanya telah bercerai dan memiliki keluarga masing-masing. Mereka jarang memperhatikan kehidupan Eungyo.
Tak lama ini, ayah Eungyo juga mulai jarang mengirimi uang sekolah untuknya. Untuk membiayai hidup mereka berdua, Nenek Eungyo berjualan sayur di pasar. Eungyo juga bukan siswi berprestasi di sekolahnya. Dia selalu mendapat peringkat 19 dari 20 siswa di kelasnya.
Dia jarang belajar di rumah karena sibuk berjualan minuman di stasiun sepulang sekolah dan malamnya membersihkan rumah kecilnya. Eungyo yang ceria sangat menyayangi neneknya.
Eungyo sudah bersiap pergi ke sekolah saat semua siswa baru bangun dari tidur mereka. Ini bukan karena jarak rumah dan sekolah Eungyo jauh, hanya saja dia harus berjalan kaki setiap hari menuju sekolahnya. Dia harus menghemat uangnya untuk makan daripada digunakan untuk ongkos bus.
Wajahnya yang lesu dan cemberut, berjalan menuju gerbang sekolah sambil menginjak kerikil-kerikil kecil yang dilihatnya.
"Eungyo!" sapa Cha Eun Sang, sahabatnya
"Kajamgiya! Wae??" omel Eungyo
"Apa kau sudah mengerjakan tugas dari Pak Seok?" tanya Eun Sang
"Mwo?? Kapan dia memberinya tugas?" tanya Eungyo panik
"Kau keterlaluan Eungyo, meski tidak memperhatikan Pak Seok selama pelajaran, apa telingamu juga bermasalah?"
"Sudahlah jangan menceramahiku Eun Sang!! Cepat keluarkan buku tugasmu"
"Hmm...aku tidak yakin apakah kau bisa lulus jika terus seperti ini" keluh Cha Eun Sang
"Tenang saja. Selama ada kau yang membantuku tentu aku bisa lulus" kedip Eungyo
Dia dengan cepat menyalin semua pekerjaan milik Eun Sang. Eungyo dan Cha Eun Sang bersahabat baik. Semua teman di sekolahnya selalu memiliki grup sendiri. Hanya siswa kaya yang akan selalu dihormati.
Karena Eungyo dan Cha Eun Sang berasal dari keluarga miskin, mereka selalu ditindas oleh para siswa kaya dan membuatnya menjadi sahabat. Eungyo yang pemberani selalu melawan dan bertengkar dengan siswa lain saat Cha Eun Sang ditindas. Dan Cha Eun Sang selalu membantu Eungyo belajar di sekolah.
Choi Young Do, salah satu siswa nakal di sekolahnya mencoba mendekati Cha Eun Sang. Anak laki-laki itu menarik baju Cha Eun Sang dan mendorongnya ke dinding. Semua siswa di kelas berteriak mendukung Choi Young Do. Beberapa diantara mereka merekamnya sambil tertawa riuh. Cha Eun Sang yang ketakutan hanya menangis.