cup cake

60 11 0
                                    

setelah pulang sean melihat eommanya membuat cake,dengan hati yang bahagia ia meminta eommanya untuk mengizinkan ia membantunya.

sambil membuat sebuah cup cake sean berfikir ingin memberi chanyeol cup cake yang ia buat,berkat bakat memasak yang menurun dari sang eomma ia dapat membuat banyak kue yang sempurna.

"eomma aku ingin membawa 2 cup cake ini besok apa boleh??"tanya sean.
"tentu boleh sean,apa kau mau membawa lebih hum"jawab eomma lembut sambil menghias cup cake.
"aniyo eomma cukup 2 aku hanya memiliki satu teman"jawab sean sendu
"tak apa sean ini baru awal pembelajaran nanti kau akan segera akrab dengan teman sekelasmu,karna masih terlalu canggung bukan untuk bertegur sapa"jawab eomma lembut.
"ne eomma,oh iya aku akan pergi kekamar dan beristirahat aku sedikit lelah eomma"ujar sean.
"ne istirahatlah nanti saat makan malam eomma akan memanggilmu"
"ne eomma"
.
.
.
.
saat pagi menyapa sean dengan tak sabar berjalan ke dalam kelas dan menunggu chanyeol datang.

saat jam istirahat tiba chanyeol datang menghampiri kelas sean.

"hei sean,ingin kekantin bersama??"tanya chanyeol sambil mengusak lembut rambut sean.

"ani hyung aku sudah membawa bekal dari rumah,umm hyung ada sesuatu yang ingin ku berikan kepadamu"ujar sean.
"woah apa itu hum"jawab chanyeol tak sabar.
"ini hyung,bukalah ku harap kau menyukainya"ujar sean.

saat melihat 2 cup cake yang sama persis seperti dimimpinya chanyeol dibuat melamun dengan itu,dengan gerakan patah patah ia mulai menyuapkan satu cup cake ke mulutnya,ini beda namun sama.

bentuk cup cake ini sama persis seperti di dalam mimpinya namun rasanya berbeda.tak ada rasa pahit di cup cake ini.rasa ini sempurna dan normal untuk sebuah cup cake.

tanpa chanyeol sadari,sedari tadi sena melihat chanyeol dengan perasaan berdebar ia takut chanyeol tak menyukai cup cakenya.

"eumm hyung,apa kau menyukainya??"sambil menunggu jawaban chanyeol sean memakan bekalnya.
"eum aku menyukainya,ini lezat.kau sungguh hebat sean"
"benarkah itu"
"eum ya karna kau yang membuatnya aku menyukainya kkkk"

merekapun tertawa bersama.

persis seperri akhir dimimpi chanyeol tadi malam.

chanyeol merasa dadanya di serang ribuan kupu kupu,cukup sesak namun membuatnya bahagia.ia pun memberikan senyum terbaiknya untuk sean.

***
tbc

dreams and threads ||END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang