Zera berjalan memasuki kelasnya yang ramai akan murid-murid. Zera tebak, mereka belum mengisi pr yang Bu Sukinah berikan kemarin, karena Zera pun sama. Ia belum mengisi pr-nya karena terlalu susah dan Zera, tidak tahu harus mengerjakannya seperti apa.
"Na, gue lihat pr lo dong. Soalnya susah-susah parah, gue nggak bisa jawab pertanyaan yang Bu Sukinah kasih kemaren. Mana soalnya matematika lagi," ucap Zera menduduki kursinya yang berada di sebelah Dina—teman sebangkunya.
Dina menghela napas panjang. "Kebiasaan deh lo, suka nggak dikerjain. Makanya kalau punya tugas dari sekolah itu langsung kerjain, jangan keluyuran kayak lonte."
Zera memanyunkan bibirnya ke bawah, pertanda ia tengah kesal dengan Dina yang menasehatinya. "Iya-iya, lain kali gue kerjain deh. Tapi please ... sekarang gue nggak tau jawabannya apaan. Jadi, nyontek ya?"
"Ya udah nih." Dina menyerahkan buku catatannya kepada Zera yang kini tersenyum sumringah.
Namun, saat tangannya sudah mengambil buku Dina. Tiba-tiba Zero datang dan langsung mengambil buku catatan Zera. Dina yang mengetahui hal itu pun, langsung menepuk lengan Zera.
"Ra, buku lo!" seru Dina menunjuk-nunjuk ke arah Zero yang sudah berlari mengelilingi bangku-bangku kelasnya.
Zera melotot kaget. "WOI! BALIKIN BUKU GUE!"
"Kejar, Na! Kejar!" seru Zera beranjak dari duduknya.
Bukannya berlari, Dina malah menutup telinganya rapat-rapat. Mendengar suara Zera yang sangat nyaring mampu membuat telinganya sakit. Bahkan Dina tidak bisa beranjak dari duduknya karena kakinya yang terasa keram mendadak.
Melihat Dina yang hanya diam saja. Zera pun segera berlari mengejar Zero yang sudah jauh dari jangkauannya. Zera terus berlari sehingga ia mulai dekat dengan Zero.
"BALIKIN BUKU GUE!" teriak Zera murka.
"SALAH SENDIRI NGERJAIN PR DI SEKOLAH!" balas Zero berteriak tidak kalah kerasnya dengan Zera tadi.
°°°••••°°°••••
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ridiculous [SELESAI]
RomanceDijodohin sama tetangga sendiri? Dijodohin sama musuh sendiri? Dijodohin saat masih dalam kandungan? Bisa kalian bayangkan, bagaimana nasib Zera yang harus menikah dengan musuhnya sendiri yang bernama Zero - lelaki konyol yang pernah Zera temui di d...