Never leave

500 13 0
                                    

"Jeongkuk!" 

teriak yeoja itu setelah melihat Jeongkuk mencoba menjahili rekannya.

"Yak Kwon Rise! kau menggagalkan misiku lagi " omel Jeongkuk dan Rise hanya tertawa kecil.

"Kau mencoba menjahili ku lagi Jeon Jeongkuk" ucap EunB .

"Aish,menyebalkan,baiklah ayo ke kantin,rasanya cacing cacing di perutku kelaparan." ucap Jeongkuk sambil menggandeng kedua temannya itu.

#######

"Go EunB,kenapa kau terus cemberut? apa kau marah padaku karena mencoba mengerjaimu hah?" tanya Jeongkuk dan EunB hanya menggeleng.

"Baiklah kalau begitu,apa kau marah karena kemarin aku tidak menggandengmu saat pulang sekolah dan hanya menggandeng Rise??" tanya Jeongkuk lagi,dan lagi lagi EunB hanya menggeleng.

"Dia kesal karena kau meninggalkannya sendirian saat di perpus kemarin." jawab Rise sambil mengunyah kentang gorengnya.

"Anak bocah,jadi kau takut ku tinggalkan sendirian hah?" tanya Jeongkuk sambil mengacak acak rambut EunB.

"Aniyo,hanya saja sesuatu membuatku tidak tenang dan Jeongkuk berhentilah menggangguku." ucap EunB dan Jeongkuk hanya mengangguk angguk.

"Siapa yg membuatmu tidak tenang? katakan padaku" ucap Rise.

"Molla,aku tidak tahu pasti tapi perasaanku tidak enak,ingin rasanya segera liburan hari Chuseok untuk bertemu ayah dan ibu." jawab EunB.

"Emh,ne arraseo,jadi kau tidak tenang karena belum bertemu eomma dan appa mu selama dua bulan ini?" tanya Rise memastikan.

"emm, ne..." jawab EunB.

"Bagaimana jika sehari sebelum chuseok aku akan mengantarmu ke rumah appa dan eommamu,kurasa suasana asrama saat ini juga membuatmu merindukan orangtuamu." ucap Jeongkuk.

"Sungguh?ah baiklah,Rise kita pergi bersama ne." ucap EunB dan Rise hanya mengangguk lalu tersenyum.

"Aku pergi ke kelas dulu ne,tunggu di sini sebentar" lanjut EunB.

EunB pun berlari menuju kelasnya yg tidak jauh dari kantin.
Jeongkuk menatap Rise dan itu membuat Rise terganggu.

"Aku bingung" ucap Jeongkuk

"Wae?jangan menatapku,mengganggu" ucap Rise sambil menjauhkan wajah Jeongkuk.

"Kenapa kau selalu ikuti EunB,kemanapun dia pergi kau pasti ada,bahkan saat dulu EunB kencan kau ikut "

"Emm,aku berjanji tak akan meninggalkannya sendirian." jawab Rise lalu tersenyum.

"Lalu kenapa tidak berjanji padaku ?"

"Apa?"

"Kau tak akan meninggalkanku sendiri"

"Itu akan merepotkan,bagaimana bisa seorang pria yg di buat janji begitu,harusnya kau yg berjanji padaku." ucap Rise kesal dan kembali mengunyah kentangnya.

"tidak mau,berjanjilah padaku."

"Mwo hah?"

"Rise,janjilah padaku tidak meninggalkanku untuk waktu lama" ucap Jeongkuk membuat Rise berfikir sebentar.

"Untuk yang itu,hmmm...Baiklah." jawab Rise lalu tersenyum.

# # # #

Jeongkuk bangun dari tidurnya,dan langsung bersiap untuk pergi ke pantai hari ini. Tidak hanya bersama Rise dan EunB,mereka pergi bersama rombongan kelas 3 di sekolahnya.

I Never Leave Her AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang