Chapter 3 [ Teman Baru ]

375 22 6
                                    

✎ᝰ Follow dlu bagi yg blm!
✎ᝰ Vote dan komen dulu ya..
✎ᝰ Typo bertebaran!
✎ᝰ Gaje? Gk suka? Silakan pergi dari lapak ini..
✎ᝰ Happy reading, guys!

🍁🍁🍁

Tak lama kemudian, Kokotaim sudah selesai membereskan barang bawaannya. Kokotaim pun turun ke lantai 1 untuk bertemu Hari dan teman-temannya. Papa Zola? Dia sedang berada dikamarnya bersama Cattus.Tak lama kemudian, Kokotaim sudah selesai membereskan barang bawaannya. Kokotaim pun turun ke lantai 1 untuk bertemu Hari dan teman-temannya. Papa Zola? Dia sedang berada dikamarnya bersama Cattus.

Lantai satu...

Kokotaim pun menghampiri Hari dan teman-temannya, "Hai, semua!" Geng Kokotaim melambaikan tangan kepada Hari dan teman-temannya.

"Hai!" Hari dan teman-temannya pun membalas lambaian tangan mereka.

"Wah..kalian akhirnya datang juga. Ayo, beritahu kami! Apa itu power sphera? Dan kapal angkasa apa yang kalian maksud?" Tanya HyunWoo yang sudah penasaran sejak tadi.

"Baik, akan aku terangkan. Power sphera adalah bola kuasa. Masing-masing power sphera mempunyai 1 kuasa. Kita bisa dapatkan kuasa dari power sphera tu," jelas BoBoiBoy.

"Contohnya adalah Ochobot!" Lanjut Gopal sembari menarik tangan Ochobot.

"Hei, jangan tarik aku lah!" Ucap Ochobot kesal.

"Hehehe...maaf Ochobot," Gopal menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Wah...menarik sekali! Kalau begitu, apakah aku boleh mendapatkan kekuatan darimu?" Tanya HyunWoo dengan mata yang berbinar.

"Maaf, kuasa aku ni tak boleh diberikan kepada sembarang orang," jelas Ochobot.

"Kenapa begitu? Padahal aku ingin sekali memiliki kekuatan seperti KangLim, Leon, Hari, Doori dan yang lainnya," ucap HyunWoo kecewa.

"Hei, HyunWoo Kim! Kau ini sangat berharap sekali untuk memiliki kekuatan! Baru bertemu dengan makhluk saja sudah lari ketakutan, hahaha!" Ledek Hari sembari menertawakan HyunWoo.

"Huft.." HyunWoo menghela nafas dan hanya bisa bersabar dengan temannya yang satu ini.

"Oh ya, kita belum berkenalan. Perkenalkan namaku Hari Koo. Panggil saja aku Hari," ucap Hari memperkenalkan diri.

"Perkenalkan namaku Doori Koo. Panggil saja aku Doori," Doori ikut memperkenalkan dirinya.

"Namaku HyunWoo sang Pengusir Makhluk H!" HyunWoo memperkenalkan dirinya sambil bergaya membenarkan kacamatanya.

"Baiklah, baiklah, kau tidak perlu pamer tentang itu!" Hari menatap HyunWoo datar.

"Namaku Gaeun," ucap gadis berambut panjang yang memakai baju ungu, yang sepertinya yang pendiam.

"Karena kalian sudah bertemu denganku, pasti kalian sudah tau namaku kan? Shinbi, goblin yang tampan dan juga imut," ucap Shinbi dengan sombongnya.

"Huft...tidak usah melebih-lebihkan!" Ucap makhluk kuning yang sejenis dengan Shinbi.

"Apa kata mu?!" Tanya Shinbi kesal.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Oh ya, panggil saja aku Geumbi. Untuk Kakak yg tampan. Ayo, perkenalkan diri kalian!" Ucap Geumbi sambil berjalan ke arah BoBoiBoy dan Fang.

"Huft...kau ini selalu saja berperilaku seperti itu kepada manusia. Padahal aku lebih tampan dan imut dari mereka." Ucap Shinbi sembari bergaya dengan gayanya sendiri.

"Woi! Aku bukan manusia lah! Aku ni alien!" Kesal Fang kepada Shinbi.

"M-maafkan aku!" Shinbi ketakutan dan berlari ke belakang Hari.

"Kau ini! Bilang saja kau iri dengan mereka!" Ledek Geumbi.

"Tidak, itu memang kenyataan!" Ucap Shinbi tak mau kalah.

"Sudahlah, makhluk setinggi 2 kepala," ledek Hari.

"Apa kau bilang?!" Tanya Shinbi yang lagi-lagi dibuat kesal oleh temannya.

"Sudahlah, biarkan mereka memperkenalkan diri. Silakan perkenalkan diri kalian," Hari mempersilakan Kokotaim untuk memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan, nama saya BoBoiBoy. Ini Fang, Yaya, Ying, Gopal dan Ochobot," ucap BoBoiBoy memperkenalkan dirinya dan teman-temannya.

"Baiklah, salam kenal ya," ucap Hari sambil tersenyum ramah.

"Salam kenal juga," ucap Kokotaim secara bersamaan.

Selang beberapa menit, seorang laki-laki seumuran Hari datang menghampiri mereka, "Halo!" Sapa laki-laki berbaju biru navy serta memakai jaket, celana dan sepatu berwarna hitam, laki-laki itu melambaikan tangannya.

"K-KangLim?! Sejak kapan kau berada di sini?" Tanya Hari yang sedikit terkejut dengan kedatangan KangLim.

"Aku baru saja sampai di sini," ucap KangLim.

"Oh ya, perkenalkan ini temanku KangLim. KangLim, perkenalkan ini BoBoiBoy, Fang, Yaya, Ying, Gopal dan Ochobot," ucap Hari sambil menunjuk anggota Kokotaim satu per satu.

"Salam kenal," ucap Kokotaim secara bersamaan.

"Hmm.." KangLim hanya berdehem sambil tersenyum.

"Halo, Kakak tampan! Akhirnya kau datang juga," sapa Geumbi sambil menghampiri KangLim.

Tiba-tiba saja ada serangan yg menyerang Kokotaim. Dengan sigap BoBoiBoy pun langsung melindungi dirinya dan teman-temannya, "Kuasa elemental! BoBoiBoy Gempa! Tanah Pelindung!" Penampilan BoBoiBoy berubah menjadi BoBoiBoy gempa dan muncul dinding yang terbuat dari tanah untuk melindungi dirinya dan teman-temannya.

Setelah berhasil menahan serangan tersebut, BoBoiBoy pun langsung berubah kembali menjadi BoBoiBoy biasa, "Wah.. hebat!" Puji HyunWoo dengan mata berbinar.

Tak lama kemudian, seorang gadis berambut merah datang, "Ternyata kalian bisa menghindari seranganku juga," ucap gadis berambut merah tersebut dengan sombongnya.

"Sara! Apa yg kau lakukan?!" Ucap laki-laki berambut kuning dengan wajah kesal.

"Aku hanya ingin menguji mereka, huh!" Ucap gadis berambut merah sambil memalingkan wajahnya.

"Maafkan, temanku ya. Dia memang seperti itu. Oh ya, apakah kalian anggota TAPOPS?" Tanya laki-laki berambut kuning tersebut.

"Ya, kami adalah anggota TAPOPS. Namaku BoBoiBoy dan ini teman-teman ku Yaya, Ying, Fang, Gopal dan Ochobot," BoBoiBoy kembali memperkenalkan dirinya dan teman-temannya.

"Baiklah, salam kenal. Aku adalah anggota Aegis termuda, namaku Leon dan ini temanku Sara," ucap Leon sembari memperkenalkan dirinya dan Sara.

"Salam kenal juga," ucap Kokotaim.

Mereka pun mengobrol bersama-sama. Saat sedang asyik mengobrol, tiba-tiba saja ada yg menembak mereka. Fang yang menyadari hal itu langsung melindungi dirinya dan teman-temannya, "Pelindung bayang!" Fang membuat pelindung dari kuasa bayangnya.

"Kau Adu Du?!" BoBoiBoy terkejut dengan kedatangan alien hijau berkepala kotak yang bernama Adu Du itu.

"Aku kembali BoBoiBoy! Hahaha.." Ucap Adu Du sambil tertawa jahat.

"Ish! Tak habis-habis nak kacau misi kitorang!" Ucap Gopal yang kesal dengan alien tersebut, karena selalu menggangu misinya dan teman-temannya.

"Macam mana kau bisa sampai kat sini, hah?!" Tanya BoBoiBoy.

"Tadi kami dengar apa yang korang cakap. Lepas tuh kami ikutlah dengan korang lewat teleportasi Ochobot," jelas robot berwarna ungu yang bernama Probe.

"Ish! Apesal kau bagi tahu rencana kitorang tadi?!" Ucap Adu Du kesal sembari melempar cangkir besi ke arah Probe.

"M-maafkan aku, incik bos!" Ucap Probe ketakutan.

"Ish! Korang ni memang nak kene!" Ucap Fang yang mulai kesal.

"Siapa mereka?" Tanya Leon yang sedari tadi kebingungan.

🍁🍁🍁

Ngegantung ya? Iya, sengaja kok 🙂🙏🏻 Next? Vote & comment dulu, yuk!

OUR ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang