✎ᝰ Follow dlu bagi yg blm!
✎ᝰ Vote dan komen dulu ya..
✎ᝰ Typo bertebaran!
✎ᝰ Gaje? Gk suka? Silakan pergi dari lapak ini..
✎ᝰ Happy reading, guys!🍁🍁🍁
"Haiya! Si kepala kotak nih, musuh kitorang! Tak habis-habis mereka nak kacau misi kitorang!" Ucap Ying dengan logat China nya.
"Aku ikut korang sebab nak dapatkan power sphera! Karena dimana ada BoBoiBoy, disitulah power sphera berada! Jadi, aku akan rampas kesemua power sphera yang kalian dapat! Hahaha!" Ucap Adu Du sambil tertawa jahat.
"Ish! Kau nih memang nak kene!" Fang mengepalkan tangannya.
"Sebentar, apakah dia saudaranya Shinbi? Warnanya sama-sama berwarna hijau, hanya kepalanya saja yang berbeda," ucap HyunWoo.
"Iye lah, Incik Bos! Korang berdua sama-sama berwarna hijau, hihihi.." ucap Probe.
"Hey! Aku tidak memiliki saudara! Sejak kapan aku memiliki saudara dengan kepala kotak seperti sebuah dadu itu! Lagi pula aku juga lebih kuat daripada makhluk berkepala kotak itu!" Ucap Shinbi yang tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh HyunWoo.
"Apa korang cakap?!" Adu Du menodongkan pistolnya ke arah Shinbi.
"T-tidak ada apa-apa!" Ucap Shinbi yang ketakutan.
"Tak da apa! Tak da apa!" Ucap Probe yang ikut ketakutan.
"Lebih baik kau pergi dari sini sebelum kitorang belasah!" Ucap BoBoiBoy yang mulai geram dengan Adu Du.
"Kitorang tak akan pergi dari sini, sebelum mendapatkan power sphera!" Ucap Adu Du yang masih keras kepala.
"Ish! Kau ni! BoBoiBoy Halilintar! Tetakan pedang Halilintar!" Kesabaran BoBoiBoy sudah habis. Ia pun berubah menjadi BoBoiBoy Halilintar dan mengeluarkan pedangnya untuk menyerang Adu Du.
"Probe! Halang dia!" Perintah Adu Du.
"Baik, Incik Bos! Mode Mecha Probe!" Probe langsung berubah menjadi sebuah robot tempur dan menghalangi serangan BoBoiBoy Halilintar.
Pertengkaran pun terjadi antara BoBoiBoy Halilintar, Adu Du dan Probe.
"Aku harus membantunya! Kekuatan kartu safir! Mahkota malaikat agung, Malcult!" Leon merubah pakaiannya menjadi memakai seragam Aegis.
Dan ia mengeluarkan sebuah mahkota besar dari kartu safirnya, "T-tidak!" Teriak Adu Du dan Probe. Mahkota tersebut pun menimpa Adu Du dan Probe.
"Aduh..sakitnye," ringis keduanya.
"BoBoiBoy! Serang sekarang!" Perintah Leon.
"Baik! Sambaran Halilintar!" Adu Du dan Probe pun kalah, karena sambaran Halilintar yang sangat kuat dari BoBoiBoy.
"Kau dah kalah, Adu Du!" BoBoiBoy kembali berubah menjadi BoBoiBoy biasa.
"Ish! Komputer, bawa aku masuk ke kapal angkasa sekarang!" Perintah Adu Du kepada komputernya yang berada di kapal angkasa miliknya.
Sebuah kapal angkasa berbentuk segi enam pun datang. Dan mengangkat tubuh Adu Du dan Probe masuk ke kapal angkasa tersebut, "Aku akan kembali BoBoiBoy! Aku akan kembali!" Teriak Adu Du dari atas sana.
BoBoiBoy hanya menghiraukan ucapan Adu Du. Hari dan teman-temannya benar-benar terkesima dengan kehebatan BoBoiBoy, "Wah..keren sekali!" Ucap HyunWoo dan Doori.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR ADVENTURE
Adventure[HIATUS] Sinopsis : BoBoiBoy dan kawan-kawannya diberikan misi untuk mencari power sphera di suatu negara. Berbeda dengan misi-misi sebelumnya. Jika sebelumnya mereka mencari power sphera di sekitar galaxy. Kali ini mereka harus mencari power sphera...