samudera selesa, samu
(face claim: choi soobin, tommorow x together)samu panggilannya, ketua kelas jabatannya. sebenernya agak kena mental breakdown ngurusin anak kelas yang isinya dajjal semua, padahal ketua ke-dajjalan kelas juga dia. tapi pinter kok, langganan rangking 3 besar paralel. tinggi menjulang, paling tinggi dikelas soalnya anak basket.
kalo ke sekolah naik vespa toska yang dikasih nama jacob, sama helm boho cokelat, tipikal school nerd padahal gak culun. pernah berniat jadi fuckboy hasil hasutan abim, tapi nggak berhasil soalnya terlanjur bucin sama anak kelas sebelah, namanya nako.
"satu contekan, cilor 5 rebu."
aldebaran hazel, hazel
(face claim: lee heeseung, enhypen)ini wakilnya samu, alias wakil ketua kelas panglima. biasa dipanggil pakpang sama anak kelas, singkatan dari pak panglima, soalnya dandanannya persis kayak panglima tempur. jaket bomber atau kulit, dasinya selalu longgar dan satu kancing atas dibuka. tapi hazel bukan anak nakal kok, selalu patuh sama peraturan sekolah.
anak paskib, makannya kulitnya agak gelap dikit, kebantu sama sunscreen beli dapat hasut dari jiwa dan jana. tinggi juga, makannya bisa masuk paskib. salah satu k-popers dikelas, jype stan yang hobi main jyp superstar bareng hana dipojok belakang kelas. pacarnya yuri, cinlok gara gara jadi temen sebangku dari kelas 10 sampe 11, terus jadian deh pas kelas 11.
"kalo ada yang nyari gue, bilangin hazel nggak masuk, ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
panglima.
Fanfictiontentang kelas 12 mipa 5 yang katanya dapet predikat kelas tersolid 3 tahun berturut turut. mau coba lihat kedalam panglima? ;lokal!au, with local name. ;00l-02l. ;originally written by yohana.