oline sabrinna, oline
(face claim: jo serim, everglow)sekretaris kelas, yang sering banget kena mental breakdown, apalagi kalau udah disuruh ngediktein materi buat dicatet anak kelas. capek dia tuh, suaranya sampe menggelegar aja banyak yang nggak denger, padahal mau semenggelegar apapun, suara oline tetep lemah lembut banget kayak arsi.
ketua club menulis, nggak heran jadi sekretaris. suka mojok sambil mangku laptop, kerjaannya nulisin naskah kemudian diupload di blog atau di wattpad. otaknya terlalu kreatif, dianggurin sehari aja bisa konslet. makannya dibelakang kelas sengaja dipasang papan guede khusus buat oline, isinya cerpen cerpen, puisi, atau gambarannya oline.
"kol beliin kertas bufalo biru dong di koperasi, kembaliannya buat lo aja."
yohana theresana, hana
(face claim: hwang yeji, itzy)salah satu cewek tinggi di kelas, soalnya anak cheers. badannya lentur parah, biasanya kalo nongkrong sambil main jyp superstar bareng hazel suka nyoba posisi aneh aneh yang kalo dilihat ngilu sendiri. k-popers juga, jype stan kayak hazel, makannya mereka klop banget.
rambutnya yang cokelat gelap itu jarang banget digerai, soalnya panjang banget, ribet kata hana. jadi dia suka ngestyle aneh aneh, kayak misalnya dicepol dua kanan kiri, kucir dua, atau dikepang sana sini, normal dihari senin doang. kalo marah serem banget bor, apalagi kalo ada yang ngejahilin dia, siap siap dicakar mukanya.
"I'M SORRY I DON'T CARE DON'T CARE REALLY DON'T CARE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
panglima.
Fanfictiontentang kelas 12 mipa 5 yang katanya dapet predikat kelas tersolid 3 tahun berturut turut. mau coba lihat kedalam panglima? ;lokal!au, with local name. ;00l-02l. ;originally written by yohana.