Hi! Call me Mell ...Ini cerita kedua ku di wattpad, semoga kalian suka ya ..
Happy reading .....
🍁🍁🍁
.
.
.
"Lily, gue capek."
"Ya, istirahatlah."
"Masalahnya, gue capek kebanyakan cewek." Gara berbaring di rerumputan kecil dengan tangan kanannya sebagai penyanga kepala.
Plakk
Tangan mulus Lily mendarat di lengan cowok itu. "Bisa nggak sih lo waras dikit."
"apa yang salah?"
"Masalahnya, lo itu terlalu playboy!"
Mata elang Gara menatap punggung gadis itu yang masih setia duduk sambil asik menatap senja. "Gue nggak nembak mereka, cewek-cewek itu yang nembak gue duluan."
"Ya, kan bisa lo tolak."
"Terus, gue nggak punya cewek gitu," ucap Gara tak terima.
Lily mengalihkan pandangnnya dari senja, ia memutar tubuhnya menatap Gara yang ternyata sedang mentapnya juga. "lo lupa, kan masih ada gue."
Cowok itu bungkam, sejurus kemudian ia bangkit, mengikis jarak yang tercipta. Sejenak, pandangan Gara dan Lily beradu. Selanjutnya, kalimat yang terlontar dari mulut Gara mempertegas persepsinya. Bahwa ....
"Gue nggak mau nyakitin lo."
... Gara tidak akan mungkin menyakitinya.
▪︎
▪︎
▪︎Ini, tentang sebuah kisah berbagai warna.
Bentangan langit biru di atas cakrawala, menjadi awal sebuah cerita. Bahwa, cerahnya semesta tidak bisa menghapus duka. Sejauh mana pun berlari, masalah tidak pernah bisa dihindari.
Jalanan yang sudah basah, tidak bisa kering dalam satu kali usapan. Hanya bisa menenggelamkannya ke dalam peraduan.
Cerita tentang berbagai warna, namun penuh luka. Tenggelam dalam riuhnya suka cita.
Cerita indah tentang langit biru, agaknya sebagai candu. Sekali pun hanya, sebaris nyanyian syahdu. Karena sejatinya, cerita itu hanya sekedar singgah, tak beradu, kembali terburu oleh waktu.
Sedang, semesta hanya memberinya langit hitam pekat, tanpa adanya sebuah pengingat. Jika, langit yang berwarna biru saja tidak bisa menghapus duka. Lalu, bagaimana dengan langit hitam pekat yang ia miliki?
Langit hitam yang menjadi awal sebuah cerita dimulai.
▪︎
- SAGARA ALTERIO
- LILY ANANDITA
Maafkan trailer yg hanya alakadarnya ini.
But, trailer ini mengandung sedikit spoiler untuk story ini kedepannya ...29 Oktober 2021
Tbc.------------------------------
STORY INI PINDAH KE FIZZO NOVEL!!
DENGAN JUDUL "REWRITING YOU"KALIAN MASIH BISA BACA STORY INI VERSI LENGKAPNYA DI SANA.
Thanks you💜
Follow my ig
@fatta_melly06
@diaryy_mell
See you next time bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH GARA : After Writing Your Name
Roman pour AdolescentsSTORY INI PINDAH KE FIZZO NOVEL DENGAN JUDUL "REWRITING YOU" (Kalian bisa baca versi lengkapnya di sana) Bagaimana jadinya jika cerita dalam novel yang kamu tulis sendiri, bisa berubah menjadi kenyataan? Lily Anandita, seorang gadis cantik yang seda...