Soonyoung Sipit
Today 7:50 PMJIRA
JILOT
JIRA BOLOT
TOLONG LAH INI UDAH MALEM, RUMAH LO BERISIK BGTUDH GUE BILANG ITU CHAN
BUKAN GUESURUH BRENTI PLIS ANAKNYA, ATAU KECILIN KEK
GUE LG LATIHAN WOIREPOT YA LO SUPIT
BENTAR, GUE MARAHIN DULU ANAKNYAToday 7:52 PM
udah tuh
wkwkwk lo apain anaknya
jewer
galak lo
bodo
mau kue gak, ibun bikinbawain aja dong, sekalian lo ke sini, gue mau nunjukin sesuatu
ada seokmin di sini
kalo gtu nanti ajalah, yg ada gue ganggu orang pacaran:D
GUE GAK PACARAN YA!
wkwkwk santai
nanti ke sini aja kalo seok udh pulang
bawain kuenya yaaaya oke
delivered———
"Supit?"
Setelah sebelumnya gue nelpon Soonyoung dan ngabarin gue udah di depan rumahnya, dia akhirnya ngasih izin untuk gue langsung masuk dan susul dia di ruang latihan dancenya.
"JILOOTTT!!"
Soonyoung yang liat gue langsung lari dan meluk kenceng banget.
"Aduh Pit, engap nih gue."
"Haha iya maaf-maaf. Mana kue dari ibun?"
Gue nyerahin kantong yang udah diisiin kue sama ibun khusus untuk Soonyoung.
Ibun itu sebutan dari gue untuk Bunda, dari kecil kita emang udah sahabatan dan semua masalah yang kita alamin masing-masing pasti gak ada yang di sembunyiin.
"Lo mau nunjukin apa ke gue? Dance baru?"
"Emang kayaknya lo paling tau gue deh, lot."
"Apalagi yang bakal lo tunjukin ke gue selain itu emangnya?"
Soonyoung ketawa, terus dia mulai nyalain musik dan gerakin badannya sesuai nada.
Gue selalu takjub kalo liat Soonyoung sekeren ini, dia yang berusaha untuk kejar mimpinya, dia yang udah hidup mandiri sejak kuliah. Gue bangga sumpah.
Soonyoung hidup mandiri bukan karena orang tuanya meninggal atau apa, tapi karena dia dikekang, dia muak dan memilih pisah pas kuliah untuk kerja dan gapai mimpinya.
Bahkan yang gue tau, Soonyoung sampai punya trauma karena kekangan dari Ayahnya yang selalu pakai kekerasan kalau Soonyoung gak mau tunduk.
Tapi Soonyoung yang gue kenal berhasil lewatin itu semua. Orang tuanya juga nyesel, tapi tetap, Soonyoung itu punya gengsi yang besar. Sampai sekarang pun dia belum baikan dari orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny • Hoshi ✓
FanfictionSoonyoung dan Jira bersahabat sejak lama, namun takdir menjadikan hubungan mereka lebih dari itu. ©twitter au. @jodohsebong start : 26/07/21