91-92

33 3 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 91:
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 90Bab Berikutnya: Bab 92


Bianbian sebenarnya terbangun karena terkejut.

Dia memimpikan ayahnya. Ayah dalam mimpi itu bernama Vigel. Keluarga ayahnya ingin menangkap ayah ketika dia masih kecil untuk dikorbankan kepada dewa gunung, dan dia sangat marah dan sedih.

Sedikit dia benar-benar tidak bisa mengerti, bagaimana orang-orang itu bisa begitu buruk.

Dia tidak ingin menggigit, benar-benar tidak ingin menggigit. Dalam mimpinya, dia merasa bodoh bahwa hal-hal buruk akan terjadi jika dia menggigit seseorang, tapi... Tapi dia tidak bisa mengalahkan orang-orang jahat itu, dan tidak bisa' t menyelamatkan ayahnya ketika dia masih kecil.

Dia takut dengan kengerian orang-orang itu, dan kemudian dia bermimpi lain, dia tidak memimpikan ayahnya, tetapi kakeknya. Kakek dalam mimpi itu sangat sedih. Dia ingin melangkah maju untuk menghiburnya, tetapi mendapati bahwa dia tidak dapat berbicara. Dia menjadi monster seperti kakeknya.

Dia menangis dengan cemas, bahkan jika dia berubah menjadi monster, dia tidak ingin membuat kakek sedih.

Kemudian dia bermimpi bahwa dia telah menggigit banyak orang, sehingga banyak orang membencinya dan ingin membunuhnya. Dia sangat ketakutan dan ketakutan. Dia terus melarikan diri tetapi terus menggigit orang di jalan. Persis seperti ini, dalam siklus konstan ini, dia bangun.

Begitu dia membuka matanya, dia melihat Tuan Kambing, kecuali saudara laki-lakinya yang akrab, dia tidak mengenal orang lain, apalagi di mana dia berada.

Paman dan bibi yang tidak dikenal itu menatapnya dengan mata aneh, seperti dalam mimpi, sementara tubuh mereka dengan cepat meringkuk untuk membentuk postur pelindung.

Dia memanggil ayah sistem di dalam hatinya, tetapi ayah sistem tidak menanggapinya.

Ketika ujungnya terlepas dari gesper logamnya, Dr. Shen dengan cepat menarik tuan kambing itu kembali, dan kemudian sebuah lingkaran perisai cahaya muncul di sekeliling meja operasi untuk memisahkan ujung-ujungnya.

"Membiarkan pergi!" Kambing Tuhan diadakan di lengannya oleh dokter laki-laki, tetapi ia tidak bisa pergi. Dia merasa marah untuk waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebuah pusaran muncul di kedalaman matanya, dan murid-muridnya berubah.

Nya perjuangan dan minuman keras menarik sisi Ketika dia melihat bahwa Tuan Kambing tidak bisa melepaskan tangan dokter, adegan ayahnya ditangkap oleh orang-orang jahat itu terlintas di benaknya, tiba-tiba cemas.


"Jangan tangkap adikku." Dia sangat ingin melompat langsung dari meja operasi. Meja operasi tingginya lebih dari satu meter. Dibandingkan dengan ketinggian samping, dia biasanya tidak berani melompat setinggi ini dan mudah terluka. Tapi sekarang Bianbian melompat ke tanah dengan mudah, dia tidak merasakannya sendiri, dan bergegas langsung ke Tuan Kambing.

Dia diblokir oleh topeng tak terlihat.

Dahinya dipukul dan terluka, jadi dia mengangkat tangan kecilnya dan menyentuhnya, dan dia menemukan penghalang tak terlihat. Ini membuatnya sangat marah, berpikir bahwa orang-orang jahat ini sama seperti orang-orang jahat yang menangkap ayah, mereka ingin mengambil kakaknya dan menyakitinya.

Tapi sesuatu menghalanginya.

Seperti orang jahat yang menghalanginya menyelamatkan ayah.

Para dokter di luar topeng menatap ujung topeng dengan cermat, dan ekspresi wajah semua orang sangat serius, karena keadaan gadis kecil itu tampaknya tidak sesuai dengan "normal".

📌(𝑬𝒏𝒅) Pahlawan wanita itu dibuat oleh orang-orang besar  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang