Prolog

11 2 0
                                    

Namaku PRICILA CARLENE VIONA PARENGKUAN, bisa dipanggil Carlene. Aku tinggal Bersama kedua orang tuaku di rumah yang bisa dibilang cukup, keluargaku merupakan keluarga yang sangat aku syukuri, setiap harinya selalu ada kesenanangan di dalamnya. Dimulai dari papa yang humoris dan mama yang suka marah. Kini umurku menginjak 25 tahun, tepatnya aku baru menyelesaikan kuliah S2 . Aku kuliah S1 di Universitas Brawijaya dan melanjutkan S2 di Seoul National Universty (Korea Selatan).

Universitas Brawijaya, siapa yang tidak kenal dengan kampus impian banyak orang. Kampus dengan bangunan megah yang terletak di kota Malang. Orang bilang, kota Malang adalah kota penuh kenangan. Dikampus ini dipenuhi orang-orang yang rajin, pintar dan kaya raya. Menurutku kampus ini patut dijadikan pilihan. Kenapa? Karena fasilitas serta pembelajaranya yang sangat baik. Banyak dari mereka yang bisa melanjutkan study ke Luar Negeri, berbagai macam beasiswa dan program bisa kamu ikuti contohnya aku sendiri yang mengambil exchange.

Aku mahasiswa UNBRAW ke Dokteran Umum tingkat akhir, aku memilih mengikuti exchange ke Luar Negeri. Kenapa? Karena aku butuh suasana baru, dan aku memilih exchange ke SNU Korea Selatan. Di korea aku menyelesaikan tugasku dan ujian akhirku sebagai seorang Dokter. Di saat aku sudah menyelesaikan tugasku, aku merasa ingin melanjutkan kuliahku di kampus ini. Yah aku disini di SNU Korea Selatan mengambil S2 Kedokteran yang saat ini baru saja menyelesaikan tugas akhirku, aku lulus dengan nilai yang cukup tinggi, kabar ini tentunya membuat orang tuaku bangga dengan keputusanku dulu untuk melanjutkan S2 di Korea.

Setelah aku lulus aku membangun butik dan tentunya aku juga yang menjadi Desainner itu. Orang tuaku membebaskanku untuk bekerja dimanapun dan menjadi apapun yang terpenting halal. Aku sangat bangga pada diriku karena butik yang aku bangun dari 0 sekarang menjadi butik kebangaan semua orang, bahkan aku menjadi seorang Desainner artist Internasional seperti Halsey, Twice,dll.

Hari Senin dimana macet dimana-mana, karena hari senin dimulainya suatu aktivitas ada yang pergi kesekolah, ke kantor, kuliah, dll. Seperti hari ini , hari dimana aku pagi - pagi harus segera kebutik tempat aku membuka toko , karena ada beberapa pesanan yang harus diselesaikan hari ini juga. Di toko ini aku mempunyai 4 karyawan yang masing - masing sedang sibuk dengan pekerjaanya, toko hari ini banyak sekali pesanan hingga membuat aku juga ikut serta dalam menyelesaikan pesanan. Hari kurasa semakin sore saatnya aku mengistirahatkan tubuhku ini dikasur butiku.

Drrreeeeeetttttt.

Kurasakan ponselku berdering. Aku lalu mengeluarkan ponselku dari dalam tas ku dan memunculkan notifikasi panggilan dari whatshapp.

Aku sedikit terkerjut pasalnya hari ini seharusnya aku dan keluargaku merencanakan makan malam, tetapi tiba tiba papaku memberi kabar bahwa mereka harus segera beragkat ke US , karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Mereka juga mengatakan bahwa tidak bisa memastikan kapan mereka akan kembali ke korea. Berita ini tentu saja membuat hariku sangat kesal, bagaimana tidak seharusnya sekarang kami menikmati makanan yang enak di restoran, tetapi aku juga mengerti keadaan mereka saat ini.

 Berita ini tentu saja membuat hariku sangat kesal, bagaimana tidak seharusnya sekarang kami menikmati makanan yang enak di restoran, tetapi aku juga mengerti keadaan mereka saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku setelah mendapatkan kabar itu langsung bergegas untuk kembali kerumah dan memilih makan dirumah. Dimalam kali ini hanya ada aku dan ke 5 pegawai rumahku, kita makan bersama di meja makan, karena dari aku kecil mereka sudah ada disini dan keluargaku sudah mengangap mereka layaknya saudara sendiri. Maka tidak heran jika mereka tidak khawatir meninggalkanku sendiri dirumah.

Selesai makan aku memutuskan untuk mandi dan tidur.

ping..ping..ping

Kudengar ada suara getaran dari ponsel, kuambil ponsel yang sedari tadi masih berada di dalam tasku. Betapa terkejutnya melihat sebuah WhatsApp Bussines dari agency ternama korea selatan. Bighit Music yah, aku mendapatkan WhatsApp dari mereka yang menawarkan pekerjaan kepadaku. Kira- kira seperti ini.

BighitMusic : Hallo ini Bighit Music kami ingin menawarkan kerjasama kepada anda, apakah anda berkenan?jika berkenan silahkan segera memberi tau kami.

Celine : kalo boleh saya tau, kerjasama di bidang apa ?

BighitMusic : anda akan di beri pekerjaan sebagai Desainner utama BTS , Bagaimana apakah anda tertarik

Celine : Boleh kasih saya waktu 3 hari untuk menentukan pilihan?

BighitMusic : saya tunggu kabar selanjutnya.

Ada rasa senang dan takut ketika diberi kesempatan untuk kerja sama di agency besar itu, bukan tanpa sebab pasalnya agency itu yang menaungi beberapa artist besar seperti BTS. Bukan tanpa sebab pasalnnya mereka adalah artist yang sekarang populeritasnya tidak bisa diragukan lagi, BoyGroup asal Korea Selatan ini sangat banyak diminati di semua negara dan terdapat Fans dari berbagai macam negara. Aku akan mempertimbangkan ini semua dalam waktu 3 hari , aku juga akan bertanya kepada kedua orang tuaku serta temanku apakah ini suatu kesempatan baik jika aku mengambilnya, walaupun ada beberapa resiko yang nantinya akan aku tanggung.

Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 malam dan aku sedari tadi mondar mandir dikamar memikirkan tawaran kerjasama yang diberikan Bighit kepadaku. Sebaiknya aku akan tidur saja, karena besok pagi aku harus segera ke butik untuk mengontrol beberapa pekerjaan agar segera dikirim. Sebelum aku tidur tidak lupa scencare tanpa skip lalu menyalakan lilin aroma therapy , mengganti lampu menjadi mode tidur lalu aku tidur.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 24, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

WOUND AND HEALERWhere stories live. Discover now