Skip sampai rumah Lisa
"Chagia aku pulang dulu ya...jika kau sudah sampai rumah beritahu aku nee?"ucap Lisa.
"Siap nyonya Kim!"ucap Taehyung.
"Hei sejak kapan margaku jadi Kim?"tanya Lisa heran.
"Sejak tadi"ucap Taehyung.
"Haish sudahlah aku mau pulang dulu bye!!"ucap Lisa.
"Tunggu!!"ucap Taehyung menahan tangan Lisa.
"Wae?" Ucap Lisa.
"Kiss?" Ucap Taehyung.Lisa pun yang mengerti langsung mencium seluruh wajah Taehyung.
"Sudah kan?"tanya Lisa.
Taehyung hanya mengangguk.
"Kalo begitu aku pulang ya papay~"pamit Lisa.
"Papay~jangan lupa mimpiin aku chagi"teriak Taehyung.Lisa POV
Skip kamar Lisa.
"Huh hari yang melelahkan"ucap Lisa sembari tiduran.
"Sebaiknya aku pergi mandi"ucap Lisa sambil melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.Skip mandi
"Menyegarkan sekali,emm Tae sudah sampai belum ya?... sebaiknya aku hubungi Tae"ucap Lisa sembari memainkan handphone nya.
Disisi lain....
Malam
Dirumah Taehyung.
"Aku pulang!!"ucap Taehyung.
"Kau sudah pulang nak, temui appamu sayang katanya ada yang ingin dibicarakan"ucap wanita paruh baya itu yang tak lain adalah Bae Suzy eomma nya Taehyung."Appa memanggilku?untuk apa eomma?"tanya Taehyung heran. Sang ibu hanya mengangkat bahu nya tidak tahu.
"Sebaiknya kau pergi lah temui appamu,kau tau kan appamu benci menunggu"ucap Bae Suzy.
Taehyung mengangguk tanda mengerti dan mengecupi pipi sang ibu. Sedangkan sang ibu malah menggelengkan kepalanya,sudah besar tapi tingkah lakunya masih sama seperti anak kecil pikir ibu Taehyung.
"Aku akan menemui appa dulu"ucap Taehyung sambil berjalan menuju ruang tamu pribadi dimana ada appa Taehyung berada.
Ceklekk
"Kau sudah pulang?"tanya appa Taehyung.
"Sudah,kata eomma ada yang ingin appa bicarakan"Taehyung.
"Kemarilah dan duduk dulu..."ucap Lee Minho sang appa Taehyung.
Taehyung langsung duduk dihadapan sang appa nya."Ada apa appa?"tanya Taehyung sekali lagi. Sedangkan appa hanya terkekeh melihat tingkah tidak sabar anak semata wayang nya itu.
"Kau tau kan dulu perusahaan appa diambang kebangkrutan?"ucap Lee Minho sambil menyeruput kopi. Sedangkan Taehyung hanya diam memandang appa nya serius menunggu kelanjutan ucapan appanya.
"Kau tau siapa yang membantu appa saat perusahaan appa bangkrut?"tanya Minho kepada Taehyung. Taehyung hanya menggeleng tanda tak tau.
"Tuan Choi...dia lah yang membantu appa sehingga perusahaan appa bisa berdiri kembali"Lee min ho.
"Lantas?"tanya Taehyung tidak mengerti.
Lee Min-ho hanya bisa memijat pangkal hidung nya kenapa anak nya tidak peka sama sekali.
"Kau akan aku jodohkan dengan putri tuan Choi"ucap Lee Minho to the point.
"Apa?aku tidak mau appa,aku tidak ingin dijodohkan! lagipula aku sudah mempunyai kekasih"ucap Taehyung murka.
"Putuskan saja kekasih mu dan terimalah perjodohan ini nak,appa sudah berjanji pada tuan Choi, waktu perusahaan appa diambang bangkrut tuan Choi lah yang membantu appa,appa tidak tau harus melakukan apa supaya bisa membalas Budi appa pada tuan Choi..dan tuan Choi hanya meminta satu permintaan yaitu kau menikah dengan putri tuan Choi"ucap Lee Min-ho santai."Kenapa harus aku appa?appa tau kan jika aku sangat mencintai kekasih ku,aku tak mungkin meninggalkan nya hanya demi perjodohan kolot ini!Mi'an appa aku tidak bisa dan aku menolak perjodohan ini mentah mentah"ucap Taehyung yang sudah kepalang emosi.
"Jangan permalukan appamu ini nak,kau harus ingat jika tidak ada tuan Choi,kau tidak akan bisa hidup mewah seperti ini dan sudah bisa dipastikan kita akan menjadi gelandangan jika tuan Choi tidak membantu kita"ucap Lee Min-ho dengan tegasnya.
"Terserah!aku tetap akan menolak perjodohan ini"ucap Taehyung keras kepala dan pergi dari ruang tamu itu sekarang juga. Sekarang ia mengerti apa maksud dari ucapan appa nya,kenapa harus perjodohan? seperti tuan Choi memang sudah merencanakan ini dan meminta perjodohan ini dilangsungkan sebagai balasan nya, sungguh Taehyung sangat jengkel pikir Taehyung.
Dikamar Taehyung
Brakk!!
Pintu yang dibeli mahal sekarang telah ia banting dengan keras hingga menimbulkan suara yang tampak sangat jelas bising nya guna melampiaskan amarahnya. Tak hanya itu barang barang yang ada dikamar nya ia hancurkan. Inilah seorang Kim Taehyung yang sebenarnya,saat marah ia akan terlihat sangat seram.
"Arghhhh"amarah Taehyung membeludak layaknya orang kemasukan setan sebegitu marah nya ia termakan oleh ucapan sang appa. Disaat ia ingin melempar kan sebuah vas bunga yang berada disampingnya tiba tiba saja ada suara telpon yang menggema di seluruh ruang kamar itu..
Drt..drt...drtt
In the call
"Hallo"ucap Taehyung ketus tanpa melihat siapa yang menelpon.
"Hallo, Taehyung ada apa dengan mu?apa kau sedang marah?"tanya Lisa.
Mata Taehyung mombola,dengan cepat ia melihat ponselnya dan tertulis nama 'my love😘'katakan lah ia lebay tapi ia tidak peduli itu. Dengan cepat ia mentralkan nafasnya dan kembali menempelkan ponselnya ke telinga nya.
"T-tidak aku sedang tidak marah"
"Lantas kenapa kau mengangkat telepon dari ku dan menjawab nya dengan ketus?"Lisa.
"Maaf,hanya saja aku sedang kesal kepada anjing tetangga sebelah ku"
"Hanya itu? Kkk~ memangnya ada apa dengan anjing itu oeh?apa dia mengerjamu"tanya Lisa sambil terkekeh.
"Tidak hanya saja aku sedang kesal saja"
"Kau sudah makan?"
"Belum"
"Apa?kau belum makan,lantas darimana saja kau,kenapa belum makan?apa yang kau lakukan hingga belum makan dan mengabaikan telpon ku?
"Memangnya kapan kau menelpon ku? bukankah baru ini kau menelpon ku"
"Wah wah lantang sekali kau bicara Kim,aku sudah beberapa kali menelpon mu tetapi kau tidak mengangkat panggilan dari ku"
"Maaf hehe..emm apa kau sudah makan?"
"Sudah,tadi sambil menunggu mu mengangkat panggilan ku,aku khawatir tadi..jadi aku hanya memakan beberapa suap,aku sungguh tidak bernafsu"
"Makanlah yang banyak sayang,aku tidak ingin kau sakit karena aku...maaf aku tak menjawab panggilan dari mu sebab hp ku tertinggal di ruang tamu"
"Tak apa..hoam sudah dulu ya aku mengantuk ingin tidur"
"Tidur yang nyenyak sayang,jangan lupa mimpikan aku...love you babe"
"Too"
Panggilan berakhir
Maaf kan aku sayang aku telah berbohong kepada mu,aku sangat mencintai mu...
Taehyung end POV
Haii,maaf baru up abis nya otak aku tuh lagi fokus sama cerita MY KIM'S FAMILY. Kalian tau kan?sampe² cerita yang ini terlupakan..Mon maaf sebelumnya ya...sekarang aku dah up nih buat yang minta aku segera up. Tolong komen dan vote ya?nanti kalau banyak yang komen Ama vote insyaallah aku up lagi
See u~
KAMU SEDANG MEMBACA
wonderful future
Roman pour AdolescentsProlog Berhentilah mengejar ku Taehyung!!ingat kau sudah mempunyai istri,kita tak akan pernah bersatu camkan itu!!-lalisa manoban Kau salah Lisa,kita akan bersatu,aku tidak pernah mencintai wanita jalang itu! jangankan mencintai melihat saja aku s...