Chapter-2 |Fun

10 0 0
                                    

Tepat pada hari libur, Tara diajak oleh teman nya ke suatu taman hiburan. Yap! That's Dufan! Tara seneng banget.
Akhirnya yang jadi pergi hanya 7 orang termasuk Tara.
2 perempuan. 5 lelaki. Awalnya memang ga nyaman, karna Tara suka ke tempat itu, akhirnya ia menyetujui nya. Berhubung ada teman perempuan, sekaligus ada 'lelaki itu' lagi.. Yap! Eza! Si pemuda yang buat Tara klepek klepek! Lol!
Nah! Recananya mereka pergi ke dufan setelah pulang sekolah. Karna sekolah hari itu dipulangkan jam 9:30. Jadi, mereka pergi deh pas ituu.
Tapi ga secepet itu, Tara dan Sheila, nemenin cowo cowo futsal, dan itu membosankan!!
"Sheilaa.. Bosenn.."
" sama.. Tp liat deh ituu.. Yang ngobrol ganteng kan tarr??" Ucap sheila dgn semangat.
"Iya ajah deh shei..." Jawab dengan lesu.

............
"Sheeii.. Kita dah nunggu 2 jam.. Kok ga berangkat berangkat nii.. Cape dluannn ni"
"Iya iya.. Gw nanti bilang ke mereka, yaudah kita beli minum yuk!"
"Yuu"

Sesusah mereka beli minum, akhirnyaa mereka berangkat ke DUFAN!
Sesudah masuk.....

" kita mau maen apa dlu ni?" Kata rangga. Salah satu cwo terkeren disekolah. Hehehe
"Apa ajah dehh, gw ngikutt" kata eza

Karna cwo cwo cape abis maen futsal, akhirnya mereka semua makan, kecuali Tara....
"Tara kenapa ga makan?" Kata rangga
"Ahh paling dia diet!" Kata sheila
"Dia mah malu, ada si eza" kata leon
"Apaan si kalian, emang udah makan si yee" kata Tara.

Padahal.... Dari pagi belom makan....
Bener.. Karna Eza, dia malu makan didepannya.
"Oke! Gw pesen minum ajah yaa" kata Tara.
"Ehh sini lu tar! Duduk disini.." Kata leon
"Ga ahh! Gamau.. Gw disamping rangga sm sheila ajah.."
" udah duduk sama Eza lebih enakk"
Perasaan malu dan tegang.. Ia belum pernah duduk bareng eza, dan sekarang....
" wahh Tara.. Malumalu deket sama Eza, berarti ada apa apanya ni" kata billy dan andy.
"Aahh! Iya gw duduk ni! " kata tara dengan sedikit kesel.
"Hahahahha" ketawanya semua temen Tara.
Mainan pertama yang mereka maenin itu 'ISTANA BONEKA'
Karna orang nya sepi dan kebetulan yang antri sedikit, mereka menyerobot barisan dan.. Dapet! Yap! Tara sedikit takut dengan suara didalam istana boneka yang mengerikan! Hihh! Okeh! Karna seperti kapal, jadi duduk berdua dua.. Rangga sama Andy. Leon sendiri. Billy sama Eza. Tara sama sheila.. Trus Tara sempet foto selfie bareng Eza! Dan NGOBROL! Aih! Bayangkan! Tara dan Eza! Wah..
Karna 5 temen cwo Tara iseng, mereka goyang-goyangin kapal nya seakan-akan mau jatoh.. Tara takut sekaligus senang!
Akhirnya mereka maen POCI POCI! Dan setelah itu maen BIANG LALA!
Di biang lala ini, Tara sama leon kepisah.. Karna maximal nya 5 orang. Akhirnya Tara dan Leon sebangku sama orang lain, 2 cwe berjilbab dan 1 pasang orang pacaran. Huh

"Mas sama mba pacaran ya?" Kata salah satu dari teman sebangku Tara
"Bukan mba... Kita temen, kita kepisah.." Kata Tara
Mereka hanya tertawa...
Dan tiba tiba Tara dan Leon berbicara serius..
"Leeon.. Lu kan dah deket sama Eza lama.. Gw boleh nanya ga?" Kata Tara dengan ragu.

"Bolehh..tp sekarang gw udah rada jauh sama dia.." Kata leon

"Menurut lu, dia suka gw ga??,ato biasa ajah gitu?"

"Gw kurang tau tar. Gw udah ga deket.. Tapi kenapa lu suka dia? Apa yang buat lu suka sm dia?"

"Gatau le.. Gw cuma.... Udah laa jangan dibahas" kata Tara

"Ishh! Lu mah.. Jawab dlu!"

"Gatau! Gw cm suka! Dan kyknya dia ga suka gw, dia suka nya sm orng lain!"

"Ouu.. Yaudah gw ga nanya nanya lagi, udahh.. Bnyk kok cwo yang mau sama lu" kata leon

"Makasi le.." Kata Tara..
Sesudah ituu.. Mereka maen ICE AGE!
Ini mainan paling seru! Permainan ini sama kayak istana boneka tapi bedanya lebih seru ice age, ice age juga kena basah. Akhirnyaa.. Mereka masuk ke Ice age.. Karna masuk ke dalem nya dalem bangett.. Dan sempitt ada tiang buat antrian.. Tara dan Eza ditinggal dibelakang.. Tara yang cepet kesel pun dia harus tahan, huh! Karna ada Eza.. Dan kali ini.. Tempat duduk sebaris maximal 4.. Cwo cwo didepan.. Dan .. Sisanya ditengah.. Sheila, Tara dan Eza.

Tara duduk samping Eza!!!!! Aih! Tara ga enak ajak Eza ngobrol dluan, yang jelas, dia pengen ngobrol sm Eza.
"Udah pernah kesini?" Kata eza.
"Udah kokk.." Kata Tara.
"kedinginan ya?" Kata Tara
"Iyaa"
"Kesini sama siapa?" Tanya Eza
"Sama tementemen waktu itu" jawaban yang tegang.
Akhirnya sesudah mereka selesai dari Ice age dengan basah basahan.. Mereka naik KORA KORA!
Awalnya Tara berani karna ada Eza!! Sok berani maksudnya karna awalnya Tara belum pernah coba permainan ini.. leon ga berani ikut dan memutuskan untuk menonton aja. Tara sheila billy andy eza rangga maen!! Ngantri! Dan naik.. Hingga..
Awalnya Tara oke oke ajah.. Dan menuju tinggi... Tara ga kuat.. Tara takut ketinggian..akhirnya mulai hari itu, Tara ga akan maen kora kora lagi. Dan dia malu sama Eza. Karna Eza bisa dibilang enjoy banget pas maen kora kora. Mereka maen permainan laen seperti RAJAWALI, OMBANG AMBING, PONTANG PANTING, dan.. Dll
Karna Tara udah dijemput dluan, ia memutuskan pulang.. Dan untuk pertama kalinya.. Eza..
"Bye tar.."

"I wish i had this moment EVERYDAY"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang