🔞🔞🔞
No anak - anak!!!Mature 21+
Anak - anak minggat..!!!Hari ini, hari pernikahan ku dan dia. Ia akan mengucapkan janji sehidup semati dengan ku. Saat mengucap kan janji membuat ku terenyuh dengan suara berat nya.
Pria yang berdiri disamping ku, ia akan menjadi suami ku kelak, ia adalah Marco Lee anak pemilik perusahaan ternama di Korea.
Seharusnya bukan aku yang berdiri disamping nya, yang didandani bak ratu,bdam membuat semua tamu
Yang diundang melirik dan memandangi ku dengan takjub ketika menuju kearah Marco.Pria itu, yang sekarang bisa kusebut suami ku, sebenarnya ia adalah kekasih sahabatku sendiri, dan sekarang dia sangat membenciku. Sudah bisa dibayangkan bagaimana kelak pernikahan ku dengan Marco?.
Aku meremas gaun pengantin yang kukenakan yg membalut tubuh ku dengan indah. Tangan ku mulai berkeringat dan jantung ku berdegup kencang, kulihat Nicole memandangi ku dengan tatapan penuh amarah dan kebencian sekaligus terluka.
Aku sangat mengakui ketegaran nya melihat kekasih nya menikahi sahabat nya sendiri. Pernikahan ini bukan aku yang menginginkan nya, aku memang pernah menyukai Marco saat masih kuliah. Sebelum ia mengenal Nicole lebih jauh, tapi untuk bermimpi menjadi temannya saja aku tidak berani. Dia sangat populer, dan aku hanya seorang wanita yg biasa dikampus.
Aku biasa selalu berteman dengan anak - anak yang biasa saja, yang menghabiskan waktu luangnya di perpustakaan atau yang bermanfaat bagi mereka. Sedangkan Marco adalah pria yang sangat populer dikampus, ketika dia berjalan semua mata perempuan akan tertuju pada nya dan memandangi dengan takjub.
Kalau ada wanita yang berpas- Pasan dengan Marco, pasti ada yang menundukkan wajahnya karena malu, ada yang terang -terangan menyapa dan kadang ada yang mengutarakan isi hatinya untuk Marco.
*****
Acara pernikahan ku sudah selesai, para tamu undangan sudah pergi meninggalkan kan tempat pernikahan ku dan Marco. Marco menarik ku dengan agak kasar, kedalam mobil. kami akan tinggal di apartemen miliknya. Dia menolak pemberian rumah dari Tante Cathy ibunya. Ia bilang akan tinggal diapartemen dia saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate and love
Mystery / ThrillerSebuah pernikahan tanpa cinta adalah mimpi buruk bagi siapa saja buang menjalani nya, tapi tidak ada yang pernah tahu berhadapan dengan mimpi buruk bisa menjadi manis buat kehidupan, kalau takdir berpihak ke siapa saja yang mengalami kehidupan yg ti...