Saat itu Guntur, Yang masih dipanggil Dillah sedang berada di Tengah kota. Dia sedang Membetulkan Antena TV di atas Rumah, secara tiba-tiba muncul awan Gelap di atasnya. Tiba-tiba Sebuah Petir berwarna keemasan Menyambar Dillah. Kebetulannya, Ledakan radiasi Iknito Mengenai Dillah disaat yang bersamaan dengan Petir Keemasan itu Menyambar Dillah.
Dia terbangun di esok hari tetapi dia tidak terkena Luka Serius, Hanya luka bakar di area Tangan. Yang terkena Luka Parah dari Petir Hanyalah Atap rumah Dillah dan Antena TV nya. Dia masih di Rumah sakit dan dia sedang tiduran di atas Kasur Pasien. Setelah dia diperiksa oleh Perawat, Perawat itu pergi keluar untuk melaporkan pemeriksaan yang dia lakukan. Seketika itu, Dillah menemui sesuatu yang aneh, Monitor detak jantung nya tidak berfungsi normal, seolah olah seperti ada yang Konslet listriknya.
Dia sudah bisa Pulang kerumahnya, Dan diatas kepalanya ada sebuah awan mendung. Awan itu Selalu mengikuti Dillah, Meskipun dia sudah berada jauh dari rumah sakit. Dillah berpikiran jika ada sesuatu yang berubah sejak dia terkena Petir Emas itu, Dia mencoba untuk mengeluarkan sesuatu dari tangannya, dan secara tiba-tiba Hujan deras. "aha, Pasti aku punya kekuatan baru ini" Pikir Dillah. Dia pun melakukannya sekali lagi, DUARR muncul lah Petir biasa yang mengenai satu satunya pohon di Halaman rumah Dillah. Mendengar suara petir di tengah kota, Enteger bergegas pergi kesana untuk melihat kerusakan yang ada, sekalian mencari pahlawan yang dia ingat hidup di kota ini. Dillah terkejut, dia baru kali ini melihat orang yang melayang tanpa alat apapun, "Halo, apakah kamu dillah?" tanya Enteger, "Iya aku dillah, Kenapa?" jawab Dillah, "Kamu sudah diberkahi Mukjizat dengan kekuatan itu" , "Jadi aku membuat petir itu kekuatanku?, Ya ampun, Aku harus berlatih dengan giat" Enteger menjawab "ya, tentu saja, dan kau sudah terpilih masuk tim Trengirmala.
p.s. Trenggirmala adalah campuran dari Trengginas (Lincah dan Terampil) dan Nirmala (Sempurna)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Origins
General FictionThe Origins of the Dirgantarans. This "book" explains the Origin Story of every Important Character of the Dirgantara Multiverse] This "book" also will not be canon, but parts of it will be